Advertisement
Berita Sepak Bola Liga Inggris

Cannavaro Bermimpi Jadi Pelatih Real Madrid

Legenda Italia sekaligus mantan pemain Real Madrid, Fabio Cannavaro mengaku memiliki hasrat tinggi untuk kembali ke pentas La Liga Spanyol bersama Real Madrid, namun bukan sebagai pemain, melainkan Cannavari bermimpi untuk menjadi pelatih Cristiano Ronaldo cs di masa depan.

Cannavaro Bermimpi Jadi Pelatih Real Madrid

Sejatinya Cannavaro sedang berkerja sebagai pelatih, dimana saat ini dia sedang dipercaya mengarsiteki klub asal Tiongkok, Tianjin Quanjian. Selain memiliki harapan untuk melatih EL Real, Cannavaro juga menyatakan keinginan nya untuk menjadi pelatih di tim nasional Italia.

Cannavaro yang berpikir secara logis jika diri nya dianggap sudah memiliki modal menjadi pelatih profesional di pentas Eropa ini sangat mengharapkan di suatu saat nanti dia akan menjadi pelatih hebat macam Carlo Ancelotti yang dikaguminya saat ini.

“Mimpi pertama saya adalah menjadi bagian penting dari Real Madrid sebagai pelatih dan tim nasional Italia juga menjadi target saya di masa depan,” cetus Cannavaro kepada awak media.

“Jika tidak memiliki mimpi dalam perjalanan karir anda, maka lebih baik anda tidak memulai nya dari awal. Saya pun datang dengan jiwa optimis dan bermimpi berakhir dengan indah,”

“Ketika saya memutuskan untuk gantung sepatu, saya langsung putuskan untuk terbang ke Dubai dengan menjadi direktur olahraga disana. Tapi, pada akhirnya, sepakbola adalah sepakbola dan saya sangat menikmatinya sekarang dan fokus mengembangkan metodologi yang ada dalam diri saya,”

“Saya pun siap bersaing dengan pelatih-pelatih hebat Eropa yang sudah ada, karena saya ingin menjadi seperti mereka.” tutupnya.