Advertisement
Berita Sepak Bola Liga Italia

Callejon Masih Tak Terima Higuain Merapat Ke Juve

Jose Callejon terlihat masih belum bisa menerima kepergian dari mantan rekan di Napoli, Gonzalo Higuain yang memilih bergabung dengan Juventus di akhir musim panas kemarin. Bahkan kata-kata yang dikatakan pemain Spanyol tersebut cenderung kasar dan terlihat sekali begitu menyudutkan Higuain.

Callejon Masih Tak Terima Higuain Merapat Ke Juve

Seperti yang sudah terjadi, Higuain dengan manuver yang besar berani pergi dari Napoli dan menyebrang ke rival abadi Napoli di pentas Serie A, Juventus dengan nilai transfer yang mencapai 90 juta euro. Kepergian Higuain ini pun memicu amarah dari suporter Napoli, namun kesuksesan Juventus menjadikan nama Higuain sebagai transfer termahal Italia.

Dan sampai pada akhir nya, Callejon secara terbuka mengeluarkan isi hati nya terkait kepergian Higuain ke Turin.

“Higuain? Sebelum dia pergi, kami memiliki hubungan yang baik. Semuanya baik-baik saja sampai kemudian Higuain memilih Juventus dan tentu saja fans tak akan menerima itu. Bukan itu saja, saya juga tidak terima dengan keputusan dia,” ungkap Callejon kepada media.

“Ketika anda masuk ke Napoli, mereka melihat bahwa telah menemukan orang yang setia dan siap berjuang dalam membantu tim ini lebih baik lagi,”

“Maka sangat wajar jika fans sangat marah kepada Higuain dan keputusan nya itu tidak bisa mereka terima sampai kapan pun.”tutup Callejon yang juga pernah bekerja sama bareng Higuain ketika menjadi bagian dari Real Madrid.

Untuk sementara ini, Napoli harus menerima kenyataan dengan tergeser ke posisi enam klasemen Serie A usai mengalami rentetan hasil buruk di beberapa pekan terakhir. Dengan raihan 21 poin, kini mereka tertinggal 9 poin dari Juventus yang berada di posisi puncak.