Advertisement
Berita Sepak Bola Bursa Pemain Gosip Liga Prancis Liga Spanyol

Cafu Ungkap Pendapatnya Tentang Keputusan Neymar Menuju Real Madrid

Belum lama ini pemain legenda Brasil yaitu Cafu, sempat mengungkapkan pendapatnya tentang keputusan Neymar untuk memilih berada bersama Paris Saint Germain dan mewujudkan impian klub memenangkan kompetisi Liga Champions, atau ia harus pergi menuju Spanyol membela mantan rivalnya Real madrid karena hingga saat ini terus dikaitkan erat dengan kepergiannya menuju klub tersebut.

Neymar transfer menuju Real Madrid
Neymar menuju Real Madrid?

Memang seperti yang diketahui, Neymar telah menjadikan dirinya sebagai pemain dengan transfer termahal di dunia yang melibatkan dana segar sebesar 222 juta euro pada bulan Agustus lalu. Namun Ia diketahui tak betah di klub barunya dimana hal ini memicu kabar bahwa dirinya ingin mencari klub baru.

Madrid pun ternyata langsung menyambut kabar tersebut walaupun sang pemain sempat mengungkapkan kebahagiaan bersama klub barunya, sementara dewan direksi klub PSG, juga memastikan sang pemain akan tetap berada di Parc des Princes dimusim depan.

Mantan pemain AS Roma dan AC Milan Cafu, sempat ditanya saat berada dalam acara Laureus Sports Awards, tentang dukungannya terhadap Neymar untuk pindah menuju Real Madrid, dan Ia mengatakan, “Itu keputusan Neymar, saya tidak dapat memutuskannya untuk Neymar, atau memberikan saran kepadanya situasi seperti itu.”.

“Dia baru saja meninggalkan Barcelona untuk pergi ke PSG. Dia tahu betul betapa pentingnya sepakbola dunia, tapi pada akhirnya keputusannya adalah saya tidak bisa memberikan saran kepadanya dalam situasi seperti ini. “.

Cafu dan Neymar di Brasil
Cafu dan Neymar

Ia menambahkan: “Ada saat-saat yang berbeda dalam hidup Anda. Hanya Neymar yang tahu apa yang sedang terjadi. Kita hanya bisa berspekulasi tentang hal itu, sesuai dengan apa yang kami baca di surat kabar, terserah kepada Neymar, bersama dengan stafnya, untuk mengambil keputusan. “.

“Dia akan tahu apa yang lebih baik untuknya, jika ingin tetap di PSG atau pergi ke Real Madrid, atau Barcelona, ​​atau Brasil, saya tidak tahu. Apapun yang dia putuskan, itu akan dihormati karena apa yang dia inginkan di sepakbola, di tingkat internasional. “.

Ia melanjutkan, “Pemain level tinggi bisa bermain di manapun di dunia. Tidak masalah liga mana, ada hubungannya dengan profesionalisme dan tanggung jawab pemain agar mau mengembangkan dirinya dan bermain. ”

“Saat ini, sudah jelas bahwa Ligue 1, yang tidak terbiasa begitu diperhatikan di seluruh dunia, sedang diawasi dan dibicarakan. Buktinya di sini hari ini kita membicarakan lebih banyak tentang Ligue 1 daripada liga lainnya. Bintang di liga yang tidak memiliki visibilitas ini membuatnya lebih dikenal di seluruh dunia. “.

“Neymar melakukan ini dan tujuannya, tidak diragukan lagi, adalah Liga Champions, karena PSG belum memiliki kesempatan untuk memenangkannya. Dengan Neymar, mereka bisa melakukannya.”, jelasnya.

Saat ini Neymar tak bisa dilibatkan dalam ajang kompetisi piala Ligue 1 karena mengalami cedera menghadapi Troyes, namun anda  bisa mengetahi prediksi akurat Troyes vs PSG disini.

Cukup bijak apa yang diungkap oleh pemain legenda Brasil Cafu untuk tidak menginterferensi keputusan Neymar untuk memilih berada bersama Paris Saint Germain atau ia harus pergi menuju Real madrid. Bagaimana dengan anda?