Advertisement
Berita Sepak Bola Liga Inggris

Burnley Kejar Tanda Tangan Pemain Muda Chelsea

Sebagai tim promosi Liga Primer Inggris, Burnley sangat berharap untuk terus bertahan di pentas Premier League dari masa ke masa. Maka mereka saat ini tengah berusaha memperkuat armada mereka jelang bursa transfer ditutup. Hal ini mereka lakukan sebagai bentuk jangka panjang bagi kemajuan klub tersebut.

Burnley Kejar Tanda Tangan Pemain Muda Chelsea

Diketahui, Burnley saat ini sedang mengadakan negosiasi yang serius dengan kubu Chelsea untuk mendatangkan sosok Patrick Bamford pada musim panas ini. Bamford sendiri merupakan pemain muda masa depan The Blues dan saat ini sang pemain telah menunjukkan peningkatan kualitas yang sangat tajam.

Akan tetapi, Bamford, 22 tahun yang telah bermain apik di musim kemarin belum mampu mendapatkan hati dari pelatih Chelsea dan saat ini tidak kunjung mendapat kesempatan masuk sebagai tim utama. Alhasil, Bamford menghabiskan hampir dua musim lama nya sebagai pemain pinjaman di berbagai klub lokal Inggris sebagai bentuk mendapat jam bermain dan pengalaman.

Peluang Bamford semakin tipis untuk masuk ke dalam skuat Chelsea ketika kehadiran Michy Batshuayi pada musim panas ini. Maka alangkah baik nya, Bamford mempertimbangkan untuk segera pergi dari Stamford Bridge demi mendapat jam bermain yang lebih.

Melihat situasi yang ada, Burnley masuk sebagai tim yang paling berpeluang mendapatkan jasa pemain muda tersebut. Kini mereka disebutkan tinggal selangkah lagi mendapatkan tanda tangan Bamford. Sean Dyche selaku dari pelatih Burnley merasa Bamford akan memberi tambahan tenaga di lini serangnya sehingga dia ingin mendatangkan sang pemain dalam waktu dekat.

Kabar lebih jauh menjelaskan bahwa pihak Burnley akan terlebih dahulu meminjam Bamford selama satu musim dengan opsi pembelian permanen andai sang pemain mampu memberikan dampak positif bagi Burnley dalam satu musim penuh ini.

Burnley sendiri tampil cukup menyakinkan di pekan kedua Liga Primer Inggris akhir pekan kemarin, dimana mereka sukses memberikan rasa sakit yang dalam bagi kubu Liverpool dengan menang dikandang sendiri. Skor akhir 2-0 menutup laga Burnley kontra Liverpool dan di pekan ketiga ini, mereka akan kembali menemui tantangan berat ketika bertandang ke markas Chelsea. Mengingat lawan yang mereka hadapi adalah tim kuat, maka akan sangat sulit bagi Burnley untuk mengulang kembali kemenangan mereka di Premier League.