Advertisement
Berita Sepak Bola Liga Inggris

Burnley Halangi Chelsea Dekati Keane

Michael Keane jadi salah satu pemain bertahan yang paling diincar klub asal London Utara, Chelsea. Namun semua ini mulai menunjukkan jalan buntu bagi The Blues, pasalnya klub pemilik pemain, Burnley dengan tegas menyatakan bahwa mereka tidak akan menjual Keane.

Burnley Halangi Chelsea Dekati Keane

Ketertarikan The Blues terhadap Keane berdasarkan keinginan dari Antonio Conte yang ingin merombak tim nya di musim dingin tahun depan, hal ini beralaskan bahwa Chelsea yang sekarang masih kurang baik dalam bertahan maupun menyerang.

Kini nama Keane jadi yang teratas dalam perburuan Chelsea, meski manajer Burnley, Sean Dyche menegaskan bahwa timnya tak berminat menjual Keane ke klub mana pun di musim ini.

“Ini Burnley, dengan keadaan yang selalu baik. Semua yang ada disini saling menghargai antar sesama, kami pun tidak berniat untuk menjual pemain. Kepercayaan jadi modal kami untuk mengangkat tim jadi lebih baik,” tutur Dyche kepada media.

“Keane jelas melewati musim kemarin dengan bermain baik dan di musim ini dia masih menjaga konsistensi nya dalam menjaga garis pertahanan tim. Dia tidak masuk dalam daftar jual tim kami.” tutup Dyche dengan tegas.

Keane, 23 tahun merupakan pemain lulusan akademi Manchester United itu saat ini ditaksir bernilai sekitar 25 juta poundsterling. Adapun Chelsea berpeluang mengakhiri rentetan hasil buruk dalam beberapa pekan terakhir dengan bertandang ke markas Hull City akhir pekan ini.

Sejak kedatangan Conte ke Stamford Bridge, Chelsea sebenarnya menunjukkan perkembangan yang baik di awal musim dengan meraih tiga kemenangan beruntun. Namun berjalan nya waktu, mereka terlihat kedodoran di pekan selanjutnya dengan meraih hasil-hasil buruk.