Advertisement
Liga Italia

Buntut Perselisihan Dengan Allegri, Bonucci Didenda Juventus

Bonucci-AllegriRuang ganti Juventus benar-benar memanas. Bek Bianconeri, Leonardo Bonucci terlibat perselisihan dengan sang pelatih Massimiliano Allegri saat timnya menang melawan Palermo. Buntut dari kejadian itu, Bonucci kabarnya dijatuhi hukuman.

Dalam kabar yang dilansir oleh Football Italia, manajemen La Vecchia Signora langsung menindak tegas atas perilaku bek tengahnya itu dengan menjatuhkan sanksi berupa denda. Namun tidak disebutkan berapa besar denda yang yang harus dibayarkan oleh Bonucci.

Pada pertandingan yang diselenggarakan di Juventus Stadium, Minggu (19 Februari 2017) dinihari WIB lalu, Bianconeri mengalahkan tim tamu dengan skor telak 4 – 1. Beberapa saat sebelum pertandingan berakhir, nampak sebuah insiden terjadi antara Bonucci dan Allegri.

Dalam rekaman kamera yang beredar, Bonucci dan Allegri sedang berdebat sambil melontarkan umpatan. Tidak jelas apa pemicu perselisihan itu, Allegri mengatakan kepada Bonucci “diam kau, ******” yang kemudian dibalas oleh Bonucci dengan umpatann “pergilah ke neraka.”

Saat pertandingan berakhir, Bonucci langsung pergi ke ruang ganti Juventus tanpa melakukan penghormatan kepada fans seperti yang biasa mereka lakukan usai pertandingan bersama teman-temannya.

Allegri sendiri mengaku bahwa pertengkarannya dengan Bonucci sebenarnya jangan dibesar-besarkan karena hal seperti ini memang kerap terjadi dalam sepakbola.

“Hal seperti ini bisa saja terjadi. Saya punya tiga oerang pemain yang harus diganti karena mereka mengalami sedikit masalah. Memang sempat ada salah paham tapi saya rasa tidak ada masalah ” ucap Allegri setelah pertandingan.

“Apakah Bonucci bisa menjadi seorang pelatih? Mungkin suatu saat dia bisa jadi pelatih, namun bagaimanapun dia masih banyak hal yang harus dia pelajari.”