Advertisement
Bursa Pemain Liga Inggris

Bukan Vardy, Inilah Penyerang Leicester yang Diminati Chelsea

Chelsea terus mencari dan mencari yang terbaik demi mengisi kekosongan skuat Antonio Conte musim ini. Sempat disebut-sebut akan mendatangkan penyerang baru dengan kekuatan besar, kini mereka kembali muncul dalam incaran wajah baru.

Dimana sosok penyerang Leicester City, Islam Slimani adalah sosok baru yang diincar Chelsea demi menjadi pelapis Alvaro Morata dilini depan. Adapun opsi baru ini muncul lantaran Chelsea gagal mendatangkan dua penyerang macam penyerang Stoke City, Peter Crouch dan pemain West Ham, Andy Carroll.

Penurunan kualitas mencetak gol Morata menjadi alasan kuat Antonio Conte untuk mendatangkan penyerang pelapis, kini sang pelatih tengah mempertimbangkan untuk merekrut pemain Aljazair, Slimani.

Sejatinya skuat Chelsea dilini depan sudah diisi dua pemain berkualitas, dimana ada nama Michy Batshuayi. Namun COnte masih kurang yakin dengan pemain kelahiran Belgia tersebut, alhasil sang pemain disebut-sebut akan dipinjamkan ke klub luar Premier League.

Akhir pekan kemarin, Morata pun tak terlihat dalam skuat Chelsea. Dimana juara bertahan Premier League musim lalu ini berhasil menang besar kontra Brighton.

Nama Eden Hazard menjadi bintang lapangan usai membuat dua gol dan mengantarkan Chelsea menang meyakinkan 4-0 di Amex Stadium. Kini semua pemain termasuk Conte sendiri tengah bersiap melanjutu partai besar di semifinal leg kedua Piala Liga tengah pekan ini, dimana Chelsea akan bermain melawan Arsenal.