Bukan Mimpi ,Messi ke Inter Milan

Bukan Mimpi ,Messi ke Inter Milan

Goldewa.com-Bukan Mimpi ,Messi ke Inter Milan – Apakah ada peluang Lionel Messi tinggalkan Barcelona serta geser ke Inter Milan? Menurut bekas Presiden Inter, Massimo Moratti, itu bukan mimpi yang terlarang.

Messi, 32, akan habis kontrak di Barcelona pada Juni 2021 akan datang. Bagaimana hari esok sang bintang Argentina?

Eropa sekarang sedang ada dalam kondisi susah karena wabah virus Corona. Bila wabah ini sudah berlalu kelak, Moratti memprediksi akan beberapa hal aneh berlangsung di dunia sepak bola.

Moratti memandang, mimpi lihat Messi mengenakan seragam Inter juga kelihatannya bukan suatu hal yang tidak mungkin.

Moratti, yang dulu pernah datangkan Il Fenomeno Ronaldo dari Barcelona, menjelaskan jika Inter bisa punya mimpi membawa Messi ke Giuseppe Meazza.

” Saya pikir itu benar-benar bukan mimpi yang terlarang, ” kata Moratti pada Radio Rai, seperti diambil Football Italia. ” Saya berasa demikian serta sebelum momen ini (wabah virus Corona) berlangsung. “

” Messi ada di penghujung kontrak, serta Inter kemungkinan tertarik untuk coba mendatangkannya. “

” Saya tidak tahu apa kondisi ini akan mengganti segala hal, tetapi saya pikir kita akan lihat beberapa hal aneh diakhir tahun kelak. “

Lautaro Martinez Tukar Messi?

Striker Inter asal Argentina, Lautaro Martinez, sering dihubungkan dengan kepindahnya ke Barcelona. Moratti tidak tutup peluang itu.

Bukan Mimpi ,Messi ke Inter Milan

Tetapi, menurut Moratti, serta ada peluang Lautaro diganti dengan pemain Argentina lain yang lebih hebat. Messi yang ia maksudkan.

” Ia (Lautaro) pemain yang benar-benar bagus, serta perduli dengan profesinya, ” papar Moratti.

” Tetapi, sama yang pernah saya katakan, kita harus lihat apa itu adalah sisi dari operasi transfer untuk beberapa pemain yang semakin besar seperti Messi, ” pungkas bekas Presiden Inter itu.