Advertisement
Berita Sepak Bola Liga Italia

Bonucci Akan Jadi Pemain Bergaji Tinggi Kedua Di Juventus

Jawara Serie A Italia, Juventus dikabarkan sudah siap memberikan kontrak baru untuk Leonardo Bonucci. Labih lanjut kabar itu menjelaskan sang pemain akan menerima gaji sebesar 5 juta euro per tahun dan kontrak baru itu ditujukan untuk mempagari Bonucci dari kejaran Manchester City dan Chelsea.

Bonucci Akan Jadi Pemain Bergaji Tinggi Kedua Di Juventus

Nama Bonucci sudah menjadi yang terfavorit dalam bursa transfer musim panas ini, beberapa klub besar Eropa terlihat begitu serius untuk bisa mendapatkan tanda tangan sang pemain. Lewat penampilan apik nya selama satu musim dan Bonucci yang dilihat ahli dalam membagi bola di lini belakang, telah menjadikan Bonucci sebagai target utama Pep Guardiola di Manchester City.

Tidak berhenti sampai disitu saja, Josep Guardiola juga menyanjung mental dan karakter kuat Banucci dalam menjaga barisan pertahan timnya. Maka tak heran jika The Citizens begitu ngotot ingin mendatangkan sang bek ke Etihad Stadium musim panas kemarin.

Di lain sisi, Chelsea melihat Bonucci sebagai bagian inti dari skema besar pelatih The Blues saat ini, Antonio Conte yang merupakan sosok terdekat Bonucci ketika dia membawanya ke Juventus beberapa tahun silam. Berlanjut ke level timnas, Bonucci pula menjadi yang terbaik sepanjang turnamen Euro 2016 kemarin.

Kini Juventus sudah mempersiapkan hal buruk datang, dimana klub tertua Italia itu telah menyispkan beberapa penawaran untuk Bonucci dan tak tanggung-tanggung, Bonucci kabarnya akan ditawari gaji 5 juta euro per tahun yang akan membuatnya menjadi pemain dengan gaji tertinggi kedua di Juventus setelah Gonzalo Higuain yang baru saja didatangkan dari Napoli di musim panas 2016.

Bonucci sendiri pernah menyatakan bahwa dia akan bertahan lama di Turin dan siap meneruskan jejak Gianlugi Buffon sebagai legenda klub.