Advertisement
liga Europa

Bomber Dynamo Kyiv Tak Senang Jumpa Lazio Di 16 Besar Liga Europa

Artem BesedinDrawing untuk babak 16 besar Liga Europa musim 2017-2018 mempertemukan Dynamo Kiev kontra Lazio. Penyerang belia 21 tahun Dynamo Kiev Artem Besedin mengaku lebih senang jika timnya bertemu AC Milan ketimbang Biancoceleste.

Pada fase sebelumnya Dynamo Kiev sukses mendepak AEK Athena melalui keunggulan gol tandang dalam agregat 1-1. Di sisi lain Lazio membuat Steaua Bucuresti angkat koper dengan agregat 5-2. Kelolosan Lazio dipastikan setelah meraih kemenangan besar 5-1 di Olimpico pada leg kedua, yang mana bomber Italia Ciro Immobile menorehkan hat-trick.

Sementara Rossoneri sendiri terundi dengan klub raksasa lainnya Arsenal pada babak ini.

“Kami bakal berhadapan dengan lawan yang amat berat,” kata Besyedin seperti dikutip TuttoMercatoWeb. “Akan tetapi kami memiliki sedikit keuntungan bermain di markas mereka pada pertemuan pertama.”

“Banyak sekali tim yang amat tangguh di babak ini, seperti Borussia Dortmund, Atletico Madrid dan tentu saja Lazio. Saya sendiri lebih senang menghadapi Milan, akan tetapi kami sudah terundi dengan Biancoceleste.”

“Lazio tentu saja lebih tangguh ketimbang AEK Athena yang kami singkirkan pada babak 32 besar. Ini bukan pekerjaan mudah, namun kami akan tetap berusaha.”

Pertemuan pertama bakal dilangsungkan di Stadio Olimpico yang berlangsung pada 8 Maret 2018. Leg kedua di Ukraina akan dimainkan sepekan kemudian.