GosipLiga Italia

Boateng Resmi Bercerai Dengan Model Papan Atas Italia Ini

Melissa Satta boateng cerai

Melissa Satta boateng cerai

Hidup dengan gaya yang semuanya terpenuhi ternyata tidak juga memberikan dampak yang positif bagi pasangan hidup. Baru-baru ini terdengar kabar bahwa hubungan percintaan Kevin-Prince Boateng dan Melissa Satta resmi berakhir.

Pasangan papan atas ini dikabarkan telah mengajukan perceraian ke pengadilan Italia, dan dinyatakan oleh sumber terpercaya, bahwa mereka memutuskan bercerai tanpa diketahui penyebabnya. Adapun kabar ini sebenarnya sudah terdengar lama.

Meski Satta sempat menyatakan ingin mempertahankan rumah tangganya, namun kabar lebih kencang menyebutkan jika mereka harus berpisah. Proses pun masih berjalan, dan jalan terakhir terlihat jelas bahwa mereka harus bercerai. Salah satu buktinya pasti mereka berpisah adalah liburan musim dingin 2018 kemarin, keduanya terlihat berlibur secara terpisah.

Boateng dan Satta resmi menikah pada musim 2016 kemarin, dimana mereka sangat ingin tidak tersebar luas kabar perceraian ini, dan sangat meminta privasi. Alasan ini masuk akal, karena mereka tidak ingin melibatkan putranya yang bernama Maddox yang baru berusia empat tahun.

Berdasarkan sumber terpercaya, keputusan ini diambil karena masalah jarak. Boateng saat ini tengah menjalani karirnya di Sassuolo. Sementara Satta tinggal bersama Maddox di Milan. Kabar ini sangat mengejutkan banyak pihak, pasalnya Boateng dan Satta dikenal sangat romantis.

Mereka sering kali berbagai kebahagiannya dengan warganet di akun instagram. Satta bahkan mengaku menjadi penyebab Boateng kerap cedera. Pasalnya, mereka sering melakukan aktivitas di ranjang.

Melissa Satta boateng

“Alasan dia sering mengeluh kelelahan karena kami melakukan seks tujuh hingga 10 kali seminggu. Saya khawatir itulah alasan mengapa Kevin-Prince absen hampir sepanjang tahun dengan keluhan di pahanya,” ucap Satta.

Perjalanan hidup Satta di dunia sepak bola memang sangat panjang. Sebelum menikah dengan Boateng, diketahui jelas bahwa Satta pernah menjalin asmara dengan legenda Italia, Christian Vieri. Tak berhenti sampai disitu saja, model panas asal Italia ini juga pernah tertangkap kamera menginap di hotel Kobe Bryant, yang memunculkan gosip jadi orang ketiga perceraian sang pebasket legendari Amerika Serikat tersebut.