Advertisement
Berita Sepak Bola Liga Italia

Blanc Lebih Melirik MU Ketimbang Inter

Laurent Blanc dalam beberapa pekan terakhir sudah masuk dalam perbicangan hangat publik Italia terkait pergantian pelatih Inter Milan yang diklaim sudah tidak puas lagi dengan kinerja Frank De Boer.

Blanc Lebih Melirik MU Ketimbang Inter

Meski begitu, Blanc yang notabane nya pernah menjadi bagian Inter Milan memilih untuk tidak terlalu antusias menanggapi godaan tim Italia tersebut. Berdasarkan laporan yang ada, Blanc rupanya sedang menanti perkembangan dari klub asal Inggris, Manchester United.

Blanc sejatinya boleh berharap lebih akan ada nya tawaran dari Setan Merah, pasalnya situasi yang sedang terjadi di ruang ganti klub Inggris itu dalam keadaan yang kurang baik. Saat ini Jose Mourinho selaku dari pelatih Manchester United terlihat dalam keadaan tertekan, usai rentetan hasil buruk yang mereka terima di pentas Premier League.

Hal ini semakin parah ketikan Manchester United kalah dari Chelsea dengan skor telak 4-0, lantas banyak tanggapan serta keraguan yang datang mengarah mantan menajer Real Madrid tersebut. Banyak orang yang meragukan sosok Mourinho mampu meneruskan tren positif yang pernah dihasilkan Sir Alex Ferguson lalu.

Mourinho sendiri sempat menyatakan ketidak puasan diri nya terhadap pihak Manchester United, bagaimana tidak?. Sampai saat ini Mourinho dan keluarga nya masih tinggal di sebuah hotel bintang lima dan belum berani memutuskan untuk membeli rumah.

Jika benar Mourinho akan di depak dari Old Trafford, maka sosok Blanc siap untuk mengajukan proposal untuk menjadi pelatih baru Setan Merah dengan pengalaman menjadi pelatih klub Prancis, Paris Saint Germain.

Adapun situasi kembali normal ketika Manchester United berhasil menyingkirkan tim sekota, Manchester City dengan skor 1-0 dalam ajang Piala Inggris di hari Kamis, dini hari.