Advertisement
Berita Sepak Bola Liga Inggris

Bintang Tottenham Asal Asia Tidak Menyangka Jadi Man Of The Match

Pemain asal Asia, Son Heung-Min tidak bisa menahan rasa senang nya ketika nama nya ditunjuk sebagai pemain Man of the Match di pertandingan melawan CSKA Moskwa dilanjutan babak grup Liga Champions matchday kedua dini hari tadi.

Bintang Tottenham Asal Asia Tidak Menyangka Jadi Man Of The Match

Kemenangan Tottenham di dapat dari sepakan Son yang tidak bisa dihalau oleh kiper CSKA, Igor Akinfeev di menit ke-71 babak kedua. Disisi lain, kemenangan ini pula jadi modal bagus untuk Tottenham untuk bisa berlanjut ke babak selanjutnya.

Sedangkan Son sendiri mengakui bahwa gol nya itu telah memberikan rasa kepercayaan diri nya semakin bertambah dan terlebih lagi ketika dia dapat predikat sebagai pemain terbaik pada pertandingan itu. Hal ini jelas akan jadi sejarah bagi perjalanan karir Son di level Eropa dan dia pun menuangkan rasa bahagianya dengan berkata:

“Hari yang luar bisa, saya selalu memimpikan untuk bisa meramaikan Liga Champions. Hari ini semakin sempurna ketika nama saya terpilih sebagai man of the match dan itu bagaikan mimpi yang tidak bisa saya bayangkan,” ungkap Son di situs resmi UEFA.

“Saya senang bisa membantu tim ini meraih kemenangan dan semakin lengkap ketika saya mendapat predikat man of the match. Performa ini akan saya coba pertahankan di pertandingan-pertandingan berikutnya.” kata penutup dari Son.

Dengan hasil tersebut, Spurs untuk sementara menempati urutan kedua di klasemen Grup E dengan koleksi tiga angka. Konsistensi Tottenham Hotpsur pun patut di apresiasi, pasalnya mereka juga berada dalam posisi yang benar di empat besar klasemen sementara Premier League tepat dibawah Manchester City yang berada di puncak klasemen. Akhir pekan ini, mereka berpeluang memperkecil perolehan poin dengan manjamu The Citizens di White Hart Line.