Advertisement
Berita Sepak Bola

Bethany Dempsey WAGS Cantik dan Cerdas

Bethany Dempsey WAGS Cantik dan Cerdas
Bethany Dempsey WAGS Cantik dan Cerdas

Di Amerika Serikat, sepakbola masih kalah populer dengan beberapa olahraga khas Amerika seperti Rugby, American Football, Baseball hingga Basket. Namun sejak liga sepakbola Amerika atau biasa disebut dengan MLS semakin berkembang, gairah persepakbolaan di negeri Paman Sam tersebut meningkat. Amerika sendiri sudah banyak melahirkan bintang-bintang sepakbola, salah satunya adalah Clint Dempsey. Pemain kelahiran Texas ini sudah malang melintang di dunia sepakbola. Bahkan dia sukses berkarir di Premier League Inggris, yang bisa dibilang sebagai salah satu liga terbaik di dunia.

Kini, Dempsey kembali ke Amerika dan bermain untuk Seattle Sounders. Salah satu alasan mengapa Dempsey mau meningglakan gemerlap sepakbola Eropa dan Premier League dan kembali ke MLS adalah karena sosok Bethany, yang tidak lain adalah istri dari Clint Dempsey. Sosok pendamping Clint Dempsey ini sangat spesial. Selain memiliki paras cantik dan tubuh yang sexy, Bethany juga merupakan wanita yang cerdas. Ini dibuktikan dengan status master degree dan masih ditambah dengan fakta bahwa dia adalah seorang psikolog pendidikan. Profesi model pun juga pernah dilakoninya.

Dempsey pertama kali bertemu Bethany di tahun 2007. Saat itu, Dempsey yang sudah bermain di klub Premier League, Fulham, bertemu dengan Bethany di  Universitas Furman, South California. Setahun setelah berpacaran keduanya kemudian meresmikan ikatan asmara mereka ke pelaminan. Delapan tahun lebih setelah melangsungkan pernikahan, Dempsey dan Bethany dikaruniai dengan tiga anak. Dua anak perempuan bernama Elyse dan Sophia, dan satu anak laki-laki yang diberi nama Jackson. Keluarga kecil inilah yang menjadi salah satu alasan utama Clint Dempsey rela pulang kampung ke Amerika Serikat.

Kepulangan Dempsey ke Amerika disambut dengan suka cita oleh Bethany Dempsey. Dalam sebuah wawancara, wanita yang juga sering menjadi model tersebut mengungkapkan kebahagiannya mengenai kembalinya sosok suaminya tersebut.

“Kami tinggal di dekat danau Washington. Ke depan, saya dan Dempsey ingin menghabiskan lebih banyak waktu bersama dengan anak-anak kami, dari memancing atau melakukan hal di alam terbuka lainnya. Saya sangat gembira Dempsey akhirnya mau kembali ke Amerika setelah sekian lama berkarir di Inggris,” ujar Bethany Dempsey.