Advertisement
Berita Sepak Bola Liga Italia

Bernardeschi Jadi Rebutan Duo Milan

Dua tim sekota macam Inter Milan dan AC Milan dikabarkan siap bertarung dalam memperebutkan tanda tangan dari pemain Fiorentina, Federico Bernardeschi untuk bisa didatangkan pada musim dingin 2017 mendatang.

Bernardeschi Jadi Rebutan Duo Milan

Sejatinya rivalitas dari kedua klub tersebut sudah terjadi sekian lama, bukan saja di atas lapangan namun juga di luar lapangan. Adapun Inter dan juga Milan akan kembali bertarung di ajang Serie A Italia akhir pekan ini.

Meski dua Milan itu ngotot ingin mendapatkan jasa Bernardeschi, namun pihak dari Fiorentina mengklaim bahwa mereka masih membutuhkan servis pemain berusia 22 tahun yang masih terikat kontrak dengan klub hingga Juni 2019.

Bernardeschi sendiri dikenal sebagai pemain yang multifungsi, dengan kata lain dia bisa bermain sebagai gelandang kanan, penyerang sayap, atau bahkan sebagai trequartista yang berada di antara para penyerang depan.

Terbukti dalam beberapa pertandingan, Bernardeschi bermain tidak terlalu banyak sebagai posisi sebenarnya dan Fiorentina berani melakukan hal itu karena mereka belum juga menemukan formasi terbaik nya.

Sejauh ini, Bernardeschi sudah mencetak empat gol dan dua assist dalam 11 penampilan di Serie A Italia. Lulusan akademi Fiorentina itu telah tampil tujuh kali membela timnas Italia dan akhir pekan kemarin dia berkesempatan untuk menjalani laga uji coba kontra Jerman yang berakhir dengan skor imbang kaca mata.