Advertisement
Berita Sepak Bola Liga Inggris

Bernafas Lega, De Gea Terbebas Dari Kasus Pelecehan Seksual

Sosok David de Gea sukses menjadi terpopuler dalam liputan berita dari berbagai belahan dunia, namun hal ini bukan mengenai perjalanan karir nya atau pun penampilan apik nya bersama timnas atau pun klub. Namun semua itu mulai terlihat jelas ketika nama nya takkan menjalani proses peradilan terkait kasus pelecehan seksual yang menjadi masalah De Gea dalam beberapa bulan terakhir ini.

Bernafas Lega, De Gea Terbebas Dari Kasus Pelecehan Seksual

Dalam catatan yang ada, De Gea dituduh melakukan hal tidak baik kepada seorang pekerja seks komersial yang dirahasiakan namanya. Dimana sang kiper mengadakan sebuah pesta seks dengan dua orang kawannya dan juga pemain Spanyol lainnya yang kemudian menyerang sang PSK di musim 2012.

Kini kasus itu diperjelas oleh salah satu media ternama asal Spanyol, dimana mereka menyatakan De Gea tidak akan menerima hukuman apa pun terkait kasus yang mencemarkan nama baik nya tersebut. Terlebih lagi De Gea sudah berulang kali membantah bahwa dia tidak melakukan hal buruk itu.

Berdasarkan pernyataan resmi nya De Gea dengan tegas membantah hal itu dan sama sekali tidak melakukan hal buruk apa pun terlebih lagi melakukan hal bersamaan dengan rekan setim di Spanyol. Meski sang kiper sudah berulang kali mendapatkan desakan untuk segera meninggalkan camp latihan Spanyol jelas Euro 2016.

Hal ini semakin jelas, ketika pihak yang berkepentingan memberikan berita baru bahwa hubungan yang dilakukan oleh mereka berdasarkan kesepakatan bersama dan hal ini menjelaskan bahwa tidak akan ada lagi kelanjutan penyelidikan dalam kasus tersebut.

Terlepas dari kasus De Gea, kini publik Spanyol kembali dikejutkan dengan berita baru. Dimana nama striker Athletic Bilbao, Iker Muniain, dan seorang pemain La Liga lainnya dituduh mengadakan pertemuan dengan seorang PSK di sebuah hotel bintang lima di Madrid.

Namun alih-alih kasus diperluas terlihat tidak mungkin terjadi, mengingat sang PSK yang bersangkutan tidak bisa memberikan bukti yang lebih nyata dan hal ini tidak mungkin masuk ke meja hijau pengadilan Spanyol seperti yang terjadi kepada De Gea.