Advertisement
Serba Serbi

Berlian Anderlecht Masuk Perburuan Duo Manchester

Eliot Matazo Manchester

Pertarungan bebas duo Manchester macam Manchester United dan Manchester City sangat menarik untuk diikuti. Tak hanya bertarung dikancah liga, namun keduanya sering juga melancarkan gencatan senjata dalam hal perburuan pemain incarannya.

Kali ini momen itu terlihat kembali, dimana Duo Manchester siap mempertarungkan niat mereka dalam hal mendapatkan jasa berlian Anderlecht, Eliot Matazo. Bermain sebagai gelandang tengah, sosok Eliot begitu diminati oleh banyak klub besar Eropa.

Namun yang terlihat sampai sekarang hanya ada Manchester United dan Manchester City yang begitu ingin mendapatkan tanda tangannya. Niat kedua klub besar Inggris tersebut tentunya akan dimaksimalkan pada bursa transfer musim panas 2018 mendatang.

Kemungkinan merapat ke Old Trafford atau pun Etihad sangatlah terbuka lebar, hal ini tak lain karena Eliot diklaim telah menolak perpanjangan kontrak baru yang disodorkan oleh Anderlecht. Itu artinya sang pemain siap hengkang ketika masa berlaku kontraknya berakhir.

Baca Juga : Di Chelsea Gagal, Morata Siap Balik Kampung

Eliot, 16 tahun merupakan bibit masa depan sepakbola Eropa yang bisa diperhitungkan. Selama bermain bersama Anderlecht, dirinya sering kali menunjukan skill dan visi misi diatas rata-rata. Maka wajar saja jika nama Eliot selalu menjadi andalan timnas U-16 Belgia.

Sejatinya masa depan Eliot sudah bisa digambarkan, tak hanya Manchester United dan Manchester City saja yang berminat atas tanda tangannya, ada beberapa klub besar Eropa lainnya macam Barcelona, Real Madrid, Bayern Munchen, Borussia Dortmund, RB Leipzig hingga Schalke yang selalu berharap ada peluang untuk mendapatkannya.

Kini masa depan Eliot berada ditangan sendiri, dia tinggal memutuskan kemana masa depannya akan berjalan. Berusia masih muda, karir Eliot diklaim akan cemerlang andai bisa mempertahankan performa terbaiknya bersama klub barunya nanti.