Advertisement
Gosip Liga Spanyol

Berkunjung Ke Mesir, Messi Dapat Pengawalan Super Ketat

Sebuah kejadian menarik telah terjadi di Mesir ketika mega bintang Barcelona, Lione Messi berkesempatan untuk berkunjung ke negeri seribu cerita tersebut. Hal ini baru saja terjadi, dimana yang menariknya adalah ketika Messi mendapat pengawalan luar biasa ketat.

Pengawalan ketat tersebut sudah terjadi sejak kedatangan La Pulga dari bandara sampai di agenda dalam kunjungan pertama kali nya ke situs keajaiban dunia, Piramida. Berdasarkan nara sumber terdekat, kehadiran Messi telah membuat warga pribumi merasa terganggu dengan iring-iringan mobil menghiasa sepanjang jalan Mesir sebagaimana jalan tersebut menjadi jalur perlintasan Messi selama di Mesir.

Kedatangan Messi ke Mesir bukan tanpa alasan, selain menikmati keajaiban dunia. Disini Messi mendapat undangan dari pemerintahan setempat dalam mengkampanye kan penyakit Hepatitis C. Kampanye ini dikoordinasi oleh Kementerian Kesehatan dan Turisme Mesir, serta digulirkan oleh Pemerintah Mesir guna memotivasi pasien Hepatitis C dari seluruh dunia untuk berobat ke Mesir karena berbiaya lebih murah serta lebih efektif.

Sebenarnya agenda kunjungan Messi ini bisa saja terjadi pada bulan Desember tahun lalu, namun akibat kondisi negara tersebut sedang tidak aman dan mendapat serangan bom dari sekutu, maka Messi membatalkan sepihak lantaran alasan keamanan. Dan kunjungan selanjutnya harus terjadi pada akhir pekan kemarin, namun kekalahan dari Paris Saint Germain di ajang Liga Champions kemarin telah membuat sang pemain enggan untuk terbang ke Mesir.

Kini Messi sudah memenuhi panggilan dari negera Messir dan kunjungan nya tersebut mendapat apresiasi dari banyak pihak termasuk dari organisasi-organisasi kemanusiaan sebagaimana Messi dikenal sebagai pesepakbola yang peduli antar sesama.