Piala DuniaSerba Serbi

Berkat Seks, Inggris Bersinar Di Piala Dunia 2018

foto panas wags seksi rebekah vardy 2018

foto panas wags seksi rebekah vardy 2018Inggris memastikan diri lolos dari penyisihan grup Piala Dunia 2018 dengan mudah. Mereka finis di posisi kedua setelah mengumpulkan enam angka dari tiga kali bertanding.

Keberhasilan tim berjuluk The Three Lions melaju hingga babak gugur adalah berkat pelatih mereka, Gareth Southgate yang memperbolehkan aktivitas seksual pemainnya. Hal tersebut diungkapkan oleh pasangan striker Inggris James Vardy, Rebekah.

“Southgate membuat keputusan yang sangat tepat dalam menjaga mental anak asuhnya. Dia sangat santai dan berusaha untuk mengutaman hubungan keluarga,” katanya, dikutip dari Mirror.

“Tak ada alasan ilmiah jika itu (hubungan seks) mengganggu kinerja. Saya rasa hal tersebut malah membantu kinerja tim,” ujar wanita yang akrab disapa Becky tersebut.

Aturan tu tentu saja diungkapkan Becky mendapat sambutan positif dari para penggawa timnas Inggris berserta istri dan pacar mereka. Menurut Becky, ini adalah sesuatu yang baru bagi pemain-pemain Tim Tiga Singa.

Becky menambahkan, larangan bercinta bagi para pemain pernah membuat Inggris bermain terpuruk. Itu terjadi pada kompetisi Piala Eropa 2016. Kala itu Inggris yang dibesut oleh Roy Hodgson tersingkir di tangan Islandia.

“Piala Eropa amat berantakan bagi keluarga kami. Tak seorang pun tahu tahu apa yang kami lakukan. Tetapi saya merasa itu (larangan seks) menciptakan kekacauan,” ucap Becky.

“Tapi di Rusia, para pemain diberi waktu bersama keluarga. Hal tersebut tentu saja sangat bagus,” ujar wanita berusia 36 tahun tersebut.