Advertisement
Berita Sepak Bola Gosip

Berita Duka, Istri Ilija Spasojevic, Lelhy Arif Spaso Meninggal Dunia

Goldewa.com – Kabar tak menyenangkan datang dari Istri Ilija Spasojevic atau yang biasa dipanggil Spaso. Striker Bali United kehilangan sang istri yakni Lelhy Arif Spaso yang menghembuskan nafas terakhir di Rumah Sakit Siloam, Bali, pada hari ini Rabu 20 November 2019 dini hari WITA.

Berita duka meninggalnya Lelhy Arif Spaso pertama kali terungkap dari Twitter. Lelhy dikabarkan meninggal di Rumah Sakit Siloam Bali, tepat pada pukul 00.57 WITA. Kabar tersebut cukup mengejutkan. Pasalnya, Lelhy sempat mengunggah foto pada Instagram Story satu hari sebelumnya.

Disebutkan jika Istri Ilija Spasojevic meninggal karena penyakit infeksi paru-paru. Lelhy sebelumnya sempat dirawat di ICU RS Siloam sejak beberapa hari yang lalu. Spasojevic juga tidak ikut dalam sesi latihan pada 19 November 2019 lalu, karena menemani sang istri yang dirawat di Intensive Care Unit (ICU) selama dua hari. Kondisi Lelhy sempat pulih namun Tuhan berkata lain.

Kisah Cinta Romantis

Ilija Spasojevic sendiri pertama kali berada di Indonesia pada tahun 2011 lalu. Kala itu, pemain dari Yugoslavia tersebut bergabung dengan Bali Devata. Kemudian dia bergabung dengan PSM Makassar. Di sanalah dia bertemu dengan sang istri.

Tak butuh waktu lama untuk keduanya sama-sama dekat dan menjalin hubungan romantis. Hingga kemudian Spaso dengan mantap melamar sang wanita kelahiran Bugis itu. Tepatnya di tahun 2013 yang lalu, Spaso dan Lelhy berjanji sehidup semati.

Dari pernikahan keduanya, mereka dikarunia dua buah hati yang sangat lucu yakni Dragan Spasojevic dan Irina Spasojevic. Kecintaannya pada sang keluarga dan istri sering terlihat dalam postingan Spaso. Dia bahkan terkenal sebagai family man karena sangat mencintai keluarga kecilnya tersebut.

Menikah dengan wanita Indonesia, tepat di tahun 2017 lalu, Spaso memutuskan pindah kewarganegaraan menjadi Warga Negara Indonesia. “Sejak saya tiba di negara ini, saya merasa nyaman. Orang di sini sangat baik dan berbeda dengan di Eropa Timur yang begitu kaku. Istri dan anak-anak saya lahir di sini dan saya adalah orang Indonesia, ” ucap Spaso 2017 silam.

Respon Bali United

Sementara itu, agen Spaso, yakni Gabriel Budi di Surabaya angkat bicara. Dia mengungkapkan jika berita duka tersebut adalah benar. Gabriel menuturkan jika istri Spaso sempat dirawat di ICU.

Hal yang sama juga diungkapkan pelatih Bali United yakni Stefano Cugurra Teco. Saat dikonfirmasi,  Teco mengatakan jika Spaso yang tak ikut sesi latihan karena ada urusan pribadi. Tak hanya dikomentari agen dan pelatihnya, kabar duka tersebut juga menyita perhatian pemilik Bali United yakni Pieter Tanuri. Pieter disebutkan langsung menghubungi para petinggi manajamen klubnya.

Pieter Tanuri mengaku tidak percaya dengan berita tersebut. Sebelumnya, dia tidak mengetahui keadaan istri Spaso tersebut. Pieter mengungkapkan jika nantinya jenazah Lelhy Arif Spaso akan di bawa ke Jakarta pada Rabu (20/11/2019) siang ini dan akan segera menemui Spaso secepatnya.

Lelhy sendiri merupakan kelahiran dari Makassar. Dia merupakan wanita berdarah Bugis dan sudah lama menetap di Bali. Untuk itu, belum diketahui pasti apakah istri Ilija Spasojevic tersebut akan dimakamkan di Makassar atau Jakarta.