Advertisement
Berita Sepak Bola Liga Inggris

Berikut Alasan John Terry Tinggalkan Chelsea dan Gabung ke Aston Villa

John Terry, yang saat ini berstatus sebagai kapten anyar pada skuad Aston Villa, sudah diberitahukan kenapa dirinya memutuskan untuk turun ke divisi Championship dibandingkan harus bertemu dengan eks klubnya, yaitu Chelsea pada kompetisi Liga Inggris tahun 2017/2018.

Bek yang kini berumur 36 tahun itu sudah menyelesaikan perkerjaan lamanya yakni selama 22 tahun berada di Stamford Bridge sampai bulan Mei tahun 2017. Semenjak itulah dia ditawari kesempatan untuk tetap terus di Liga Inggris berrsama dengan skuat Bournemouth dengan gaji yang fantastis.

Akan tetapi, John Terry membuat keputusan untuk menurunkan tingkatnya ke divisi Championship dengan teken kontrak dengan durasi selama 1 tahun dengan klub arahan Steve Bruce. Dia mengatakan ingin menyokong skuat dalam meraih title pemenang supaya bisa kembali ke Liga Inggris.

“Pertama dan yang paling utama untuk saya ialah mengesampingkan tampil pada kompetisi Liga Inggris. Saya tak mau tampil kontra The Blues, hal tersebut sama sekali tak benar. Saya sudah bermain golf bersama pelatih dan sudah melakukan obrolan banyak,” ungkap Terry, seperti yang disampaikan lewat media olahraga, hari Rabu, tanggal 2 Agustus 2017.

“Steve adalah sosok yang saya cari. Dia adalah sosok yang selalu saya hormati dan ketahui sejak bertahun-tahun lamanya. Kami mempunyai hubungan yang baik dengan dirinya. Jadi ini adalah gagasan yang amat baik untuk bekerja bersama dengan dirinya di musim ini,” tambahnya.

“Karier saya bersama The Blues sudah menjadi masa lalu. sekarang saya sudah menemukan tantangan baru di sini. Saya tetap mempunyai satu pandangan pada The Blues dan oleh karena itu saya hijah ke sini agar dapat menghapus bayangan atas keraguan,” imbuhnya.