Advertisement
Liga Italia

Berdamai Dengan Allegri, Bonucci Siap Main Lawan Empoli

Leonardo BonucciPerselisihan antara manajer Juventus, Massimiliano Allegri dengan beknya, Leonardo Bonucci sudah berakhir, dan keduanya pun sudah berdamai. Bonucci pun dipastikan akan tampil kala Juventus berhadapan dengan Empoli, pada hari Minggu (26 Februari 2017) mendatang.

Bonucci sendiri sebenarnya sudah menerima sanksi dari Juventus. Selain hukuman denda, bek berusia 29 tahun itu juga dicoret dalam laga putaran pertama babak 16 besar Liga Champions melawan FC Porto, Kamis (23 Februari 2017) dinihari WIB.

Namun, kemudian Allegri menilai hukuman denda dan skorsing tersebut masih belum cukup. Manajer berusia 49 tahun itu ingin agar Bonucci mengirimkan permohonan maaf secara langsung kepadanya.

Membaiknya hubungan antara Allegri dan Bonucci ini dikatakan langsung oleh Allegri. “Masalah dengan Leonardo sudah berakhir dai dia akan saya mainkan dalam pertandingan melawan Empoli,” jelas Allegri dalam sesi jumpa media pada hari Jum’at (24 Februari 2017) waktu setempat.

Menurut Allegri, Bonucci sudah mengucapkan permintaan maaf secara langsung kepadanya. Mantan pelatih AC Milan ini pun menerimanya dengan baik dan tidak memperpanjang masalah yang terjadi. Baginya, Bonucci tetaplah pemain andalannya.

“Leonardo adalah salah satu pemain andalan Juventus. Dia telah mengirimkan permohonan maaf secara langsung kepada saya dan saya anggap masalah ini sudah selesai,” tegas Allegri.

Kembalinya Bonucci tentu saja menambah opsi bagi Allegri di sektor pertahanan. Manajer berkebangsaan Italia ini berencana melakukan sejumlah rotasi pemain saat jumpa Empoli. Bonucci yang tidak bermain pada laga kontra Porto akan ambil bagian.

“Kami hanya punya satu hari untuk mempersiapkan laga kontra Empoli dan saya akan membuat beberapa perubahan di line up pemain untuk mereka yang bermain inti pada laga melawan Porto. Gianluigi Buffon akan istirahat dan Neto akan bermain sejak awal,” tutupnya.