Advertisement
Berita Sepak Bola Liga Italia

Berahino Jadi Target Roma & Inter

Pemain muda bertalenta milik West Bromwich Albion, Saido Berahino muncul sebagai pemain yang paling diburu oleh klub besar Italia, Dimana sang pemain dikabarkan menjadi target utama dari AS Roma dan Inter Milan di bursa transfer musim dingin mendatang.

Berahino Jadi Target Roma & Inter

Ketertarikan kedua klub besar Italia tersebut berdasarkan dari status sang pemain yang tak kunjung mendapat tempat dari sang pelatih, Tony Pulis sejak September silam. Baik Inter dan Roma melihat Berahino sebagai pemain yang memiliki bakat lebih bila diberi kesempatan lebih.

Berahino, 23 tahun sejatinya akan bertahan di West Bromw hingga akhir musim ini dan kesempatan sangat terbuka bagi Roma dan Inter. Menurut Birmingham Mail, Inter dan Roma terus memantau situasi sang striker dan akan mulai bergerak pada Januari untuk mengaktifkan klausul bebas transfer.

Meski demikian, Roma dan Inter wajib waspada dengan pergerakan Stoke City yang diklaim ikut tertarik dengan permainan Berahino dan siap menjadi pesaing kedua klub Italia itu di musim dingin 2017.

Berahino sempat membuat banyak publik Inggris terkejut lewat aksi apik nya pada musim 2014/15 dengan mencetak 14 gol untuk West Brom, akan tetapi dalam 18 bulan terakhir, dia hanya bermain 20 kali dan mencetak empat gol.

Di usia nya yang masih muda, tentunya Roma dan Inter akan lebih agresif untuk mengasah bakat dari Berahino agar bisa mencapai level tinggi. Dan banyak pula yang beranggapan jika Berahino akan sangat cocok bermain di liga Italia.