Benzema Rasakan Sensasi Gol Di Semua Klub La Liga

karim benzema real madrid vs Deportivo alaves, karim benzema real madrid, vs Deportivo alaves, karim benzema, real madrid vs Deportivo alaves

Salah satu penyerang andalan Real Madrid yaitu Karim Benzema, ternyata mampu mencatatkan namanya di papan skor saat menghadapi semua tim lawan yang pernah Ia hadapi bersama timnya dalam ajang kompetisi La Liga selama ia mengenakan seragam Los Blancos. Dan ternyata tak ada klub yang berhasil lolos dari serangannya dan merasakan sensai gol di semua klub di kompetisi tersebut.

Pada hari Minggu kemarin tanggal 2 April, Real Madrid melanjutkan ajang kompetisi liga Spanyol 2016/17 yang sudah memasuki putaran ke 29. Saat itu mereka di bertanding di kandang sendiri yaitu Estadio Santiago Bernabeu menahan laju dari Deportivo Alaves.

Hasil performa tim yang memuaskan membuat mereka mampu menggetarkan gawang lawan sebanyak tiga kali tanpa kebobolan. Gol tersebut dilahirkan dari karya Benzema yang mendapatkan umpan dari Dani Carvajal pada menit ke 31, lalu Isco setelah mendapat bola dari Cristiano Ronaldo pada menit 85, dan diakhiri oleh gol Nacho pada menit ke 88 .

Dan dengan gol kali ini, maka mantan pemain dari Lyon itupun telah mampu menjebol semua gawang lawan yang pernah Ia hadapi pada di La Liga sejak kedatangannya di Madrid sejak tujuh tahun lalu. Jumlah klub yang ia jebol gawangnya hingga saat ini adalah 31 klub.

Saat menghadapi Alaves untuk pertama kalinya di musim ini, di putaran ke 10 akhir Oktober tahun lalu, ia tak tak mampu menjebol gawang Alaves, walaupun sempat memberikan asis kepada rekannya Cristiano Ronaldo dimenit ke 33. Saat itu pertandingan di Estadio Mendizorrotza, Madrid unggul dengan skor 1-4.

Namun kini Ia berhasil menambahkan catatannya saat menghadapi Alaves, selain asisst pemain berusia 20 tahun tersebut juga memberikan angka kepada Madrid setelah mendapatkan umpan dari Daniel Carvajal. Namun hingga kini perjalanannya bersama Madird, klub yang sering Ia bobol gawangnya adalah Granada. Terhitung dalam 11 pertandingannya menghadapi Granada, Ia telah membenamkan 10 bola ke gawang mereka.

Pemain asal Prancis pada musim ini telah membantu Madird menjebol sembilan kali gawang lawan di La Liga, lima kali saat berlaga di Liga Champions, dan sekali saat berlaga di Copa del Rey.