Bursa PemainLiga Spanyol

Benzema Melempem, Madrid Akan Rekrut Lewandowski Sebagai Penggantinya

Lewandowski Madrid

Lewandowski MadridTim raksasa La Liga, Real Madrid dikabarkan sudah mencapai kesepakatan dengan penyrang Bayern Munchen, Robert Lewandowski. Hal tersebut membuat Lewandowski akan merapat ke Santiago Bernabeu di musim panas mendatang.

Seperti dalam kabar yang dilaporkan oleh sebuah harian Spanyol, Lewandowski yang diwakili oleh agennya, Pini Zahavi dalam mencapai kesepakatan dengan Real Madrid. Setelah kesepakatan tersebut, proses transfer Lewandowski cuma perlu menunggu persetujuan dari Bayern Munchen.

Dalam kesepakatan itu dikatakan bahwa Lewandowski dikabarkan diikat dengan kontrak berdurasi dua tahun dari Real Madrid. Striker tim nasional Polandia itu akan memperoleh perpanjangan satu musim jika sang pemain memenuhi klausul terkait performa.

Menurut situs transfermarkt, Lewandowski sebetulnya masih terikat kontrak dengan Die Roten sampai musim panas tahun 2021. Mantan pemain Borussia Dortmund ini juga punya klausul transfer senilai 72 juta pound sterling atau Rp 1,38 triliun.

Real Madrid mengincar Lewandowski kabarnya untuk menjadi pengganti Karim Benzema. El Real menganggap performa Benzema sudah jauh menurun dalam beberapa musim terakhir.

Di musim ini, Benzema baru berhasil mencetak 8 gol dari total 33 penampilan di seluruh ajang kompetitif. Bandingkan dengan Lewandowski yang berhasil membobol gawang lawan sebanyak 32 kali dari 36 penampilan bagi Munchen.

Statistik Karim Benzema Vs Robert Lewandowski bersama klub mereka masing-masing

  • Benzema
    Tampil: 22
    Gol: 4
    Tembakan: 40
    Kesempatan dibuat: 31
  • Lewandowski
    Tampil: 24
    Gol: 23
    Tembakan: 105
    Kesempatan dibuat: 19