Advertisement
Berita Sepak Bola Liga Spanyol

Benzema Jadi Target Arsenal & Chelsea

Karim Benzema nampaknya sedang menjadi incaran dari dua klub besar Premier League Inggris. Ketertarikan ini sebenarnya sudah terjadi dari dua musim lalu, namun dalam periode tersebut pihak Real Madrid masih membutuhkan jasa pemain Prancis tersebut.

Benzema Jadi Target Arsenal & Chelsea

Sejatinya nama Benzema menjadi yang terhangat dalam beberapa musim terakhir usai menjadi pemain yang paling bersinar bersama Real Madrid. Kedatangan Benzema ke Santiago Bernabeu tercatat sejak musim 2009 dari Lyon dengan nilai transfer sekitar 30 juta poundsterling dan sudah mencetak lebih dari 160 gol untuk klub ibu kota Spanyol tersebut.

Meski sudah menjadi rumah kedua bagi Benzema, namun belakang ini sang pemain dikabarkan sudah jenuh dan siap mencari pengalaman baru di luar La Liga Spanyol. Terlebih lagi kedatangan Alvaro Morata telah membuat persaingan di lini depan EL Real semakin ketat dan hal ini tentunya akan memaksa sang penyerang mencari alternatif lain.

Lebih lanjut kabar menjelaskan bahwa pihak Los Blancos memiliki kesempatan terakhir untuk menjual Benzema dengan harga tinggi dan Chelsea maupun Arsenals siap memberikan harga tinggi demi Benzema mendarat ke Premier League Inggris. Adapun Benzema sudah berusia 29 di akhir tahun ini, namun EL Real memastikan jika harga jual Benzema masih bisa mencapai 50 juta poundsterling.

Dilain sisi datang pula nama Paris Saint Germain yang disebutkan tertarik juga akan jasa Benzema, bila benar-benar klub Prancis tersebut tertarik. Maka dia harus berani bersaing dalam urusan penawaran tinggi. Pasalnya lawan mereka adalah Chelsea dan Arsenal yang notabene nya sama-sama memiliki kekuatan finansial besar.

Itu artinya mereka siap memberikan harga lebih tinggi dari tim manapun demi mendapatkan pemain incaran nya. Sementara itu, keuntungan jelas datang ke kubu Madrid untuk bisa mendatangkan pemain yang lebih muda lagi di masa datang dan hal ini akan terlealisasikan andai klub itu sudah terlepas dari hukuman embargo dari FIFA.