Advertisement
Bursa Pemain Liga Inggris

Belum Siap Kehilangan, Chelsea Tawarkan Gaji Besar Untuk Hazard

Belum Siap Kehilangan, Chelsea Tawarkan Gaji Besar Untuk Hazard

Juara bertahan Premier League, Chelsea nampak dilema dengan situasi yang ada didalam dapurnya. Bukan masalah hasil akhir, namun mereka berharap Eden Hazard mau bertahan di Stamford Bridge, London.

Untuk mencegah kepergian Hazard, Chelsea diklaim siap menawarkan kenaikan gaji super besar, bahkan bisa menjadikan sang pemain sebagai pemain bergaji tinggi di Premier League Inggris.

Sudah menjadi hal biasa ketika mendengar nama Real Madrid dalam perburuan mega bintang dunia, dan salah satu yang menjadi perburuan mereka adalah Hazard yang dianggap pantas menggantikan Cristiano Ronaldo yang sudah dimakan usia.

Meski Hazard sudah menyatakan nyaman di Chelsea, namun bukan berarti EL Real akan menghentikan pengejaran mereka. Terbukti sepanjang tiga musim terakhir, nama Hazard masih tetap berada di daftar perekrutan mereka di bursa transfer.

Situasi yang terus menekan melahirkan niat Chelsea untuk memberikan gaji besar kepada Hazard, hal ini bukan lain karena mereka masih membutuhkan tenaga gelandang timnas Belgia tersebut.

Usut punya usut, Chelsea siap memberikan kenaikan gaji menjadi 300 ribu poundsterling per pekan. Artinya, bayaran Hazard naik 50 persen dari sebelumnya di angka 200 ribu poundsterling.

Nama Hazard bukan hanya diminati oleh Real Madrid, Chelsea juga harus selalu waspada sebagaimana pemain andalannya tersebut juga diminati oleh Paris Saint Germain, Barcelona dan Manchester City.