Advertisement
Berita Sepak Bola Liga Inggris

Belotti Jadi Rebutan Arsenal & Liverpool

Bursa jual beli pemain akan kembali di buka pada bulan Januari 2017 mendatang, namun beberapa klub besar Eropa sudah sibuk mencari pemain incaran nya untuk bisa di beli. Begitu pula dengan pergerakan klub asal Inggris seperti Liverpool yang menunjukkan ketertarikan pada penyerang Torino, Andrea Belotti.

Belotti Jadi Rebutan Arsenal & Liverpool

Belotti, 22 tahun sukses membuat kagum banyak orang termasuk dari kalangan pemandu bakat klub elite Eropa. Terbukti sampai sekarang ini dia sudah membuat lima gol dan memberi dua assist dalam lima pertandingan Seria A di musim ini.

Dengan daya juang pantang menyerah dan kemampuan nya melihat celah kosong untuk bisa membuat gol adalah alasan utama Liverpool begitu tertarik untuk mendatangkan sang pemain ke Anfield musim dingin tahun depan. Hal ini semakin menjadi ketika Arsenal ikut dalam perburuan tanda tangan Belotti.

Datangan dari berbagai media unggulan menyebutkan bahwa Belotti kini masuk dalam radar Liverpool dan Arsenal, namun The Reds diklaim percaya diri bisa mengalahkan tim London Utara dan mendapatkan tanda tangan sang pemain dengan tawaran senilai 19,5 juta poundsterling.

Sedangkan Arsenal belum bisa dimintai keterangan lebih lanjut perihal penawaran yang sudah disiapkan oleh Liverpool untuk Belotti. Namun beberapa indikasi menyebutkan The Gunners masih menunggu sinyal baik datang dari Torino ketika klub asal Italia itu sudah membuka pintu untuk bernegoisasi.

Belotti sendiri sudah terikat kontrak sampai 2020 bersama Torino dan kontrak itu terjadi di musim 2015 lalu. Catatan lain datang ketika Belotti sukses mencatat debutnya di Italia pada September silam dan mencetak gol perdananya di babak Kualifikasi Piala Dunia atas Makedonia kemarin.

Baik Asenal dan Liverpool akan terus bersaing dalam hal perburuan pemain dan persaingan ini bukan hanya terjadi di luar lapangan, musim ini mereka berdua sedang sibuk mencari posisi terbaik di papan atas Premier League.