Advertisement
Berita Sepak Bola Liga Inggris

Bellerin Bermimpi Jadi Kapten The Gunners

Hector Bellerin merupakan pemain muda berbakat yang dimiliki oleh Arsenal yang sampai saat ini masih menjadi andalan Arsene Wenger dalam mengisi barisan pertahan tim nya. Dengan melihat posisi yang ada sekarang ini, Bellerin lantas memberikan pandangan kepada publik jika diri nya di suatu hari nanti akan menjadi kapten dari The Gunners.

Bellerin Bermimpi Jadi Kapten The Gunners

Bellerin datang ke Emirates Stadium sejak dibeli dari Barcelona pada musim 2011 lalu. Kedatangan nya ke Arsenal tidak sia-sia, kini nama nya muncul sebagai idola baru publik London Utara.

Fans Arsenal sendiri sangat senang dengan pernyataan Bellerin yang membantah jika diri nya akan kembali ke Barcelona dalam waktu dekat. Disamping itu diri nya malah mengklaim siap menjadi pemimpin Arsenal di masa depan.

“Sangat senang jika suatu saat nanti saya akan menjadi kapten Arsenal dan itu mungkin menjadi salah satu mimpi terbesar saya,” ungkap Bellerin kepada awak media.

“Itu adalah momen luar biasa jika mimpi itu terjadi. Saya senang bisa berada disini, saya mencintai klub ini. Saya sudah ada di sini cukup lama dan saya kira amat penting bagi klub untuk memiliki pemimpin muda. Saya pikir tidak hanya saja pemain besar atau pun yang sudah berpengalaman untuk menjabat sebagai kapten tim,”

“Saya pikir itu hanya masalah karakter dan itu ada di dalam diri saya. Saya merasa sudah dewasa untuk mendapat tanggung jawab dari pelatih, meski saya baru berusia 21 tahun, saya sudah memainkan banyak laga. Saya amat bahagia dengan apa yang dipikirkan oleh sang bos dan Ivan Gazidis mengenai saya.” tutupnya.

Arsenal baru saja menerima hasil kurang baik usai ditahan imbang 1-1 oleh Tottenham Hotspur di Emirates. Dengan hasil imbang ini, mereka gagal mengisi posisi puncak klasemen Premier League 2016/17.