Advertisement
Berita Sepak Bola Liga Inggris

Begovic Sudah Tak Nyaman Di Chelsea

Asmir Begovic mengindikasikan jika diri nya ingin mendapat waktu bermain lebih banyak meski harus meninggalkan Chelsea. Mungkin ini adalah jalan terbaik bagi sang kiper demi menambah pengalaman bermain dan bisa mencapai level tertinggi.

Dengan datang nya berita tersebut, semakin jelan jika Chelsea saat ini sedang mencari kiper baru demi melapis kepergian Begovic dari Stamford Bridge. Adapun Begovic belum lama ini berbicara usai timnya menang 4-0 atas Brentford di Piala FA, di mana dia mungkin memainkan laga terakhirnya untuk tim London Barat, usai sebelumnya sudah beberapa kali dikaitkan dengan AFC Bournemouth.

“Saya pikir ini akan berjalan sulit dengan tidak lama bermain. Jika klub mengizinkan, itulah yang akan saya lakukan. Jika tidak, saya akan terus bekerja keras dan mendukung semua orang. Saya menghormati manajer dan dia tahu saya ingin bermain,” ungkap Begovic kepada media.

“Jelas saja saya bermain dengan sungguh-sungguh karena saya akan terus bersaing dengan Courtois. Kesempatan bermain untuk klub sebesar Chelsea tak datang setiap hari. Anda tidak akan melakukannya jika anda tidak yakin. Thibaut hebat tahun ini dan saya ingin mengetes kemampuan saya dengan kiper seperti dia,”

“Akan tetapi, tidak ada kiper besar yang memiliki dua kiper bagus secara bersamaan. Saya dalam bentuk yang bagus dan akan sia-sia jika saya tidak bermain. Tentu saja, kesempatan memenangkan liga akan jadi yang tersulit ijka saya pergi. Namun saya ingin bermain lebih lama dan sering tampil sebagai yang pertama.” tutupnya.

Chelsea sendiri kini masih menjadi yang pertama di papan klasemen Premier League Inggris dan mereka kesempatan besar untuk menjadi juara musim karena keunggulan delapan angka dari Arsenal yang berada di peringkat kedua.