Begini Skenarionya,Liverpool Bisa Juara Premier League Tanpa Bermain

Begini Skenarionya,Liverpool Bisa Juara Premier League Tanpa Bermain

Goldewa.com-Begini Skenarionya,Liverpool Bisa Juara Premier League Tanpa Bermain Liverpool betul-betul telah ada diambang titel juara Premier League musim 2019/2020. The Reds dapat rayakan titel juara minggu kedepan, serta tak perlu bermain lebih dulu.

Liverpool tampil demikian perkasa pada musim 2019/2020. Semenjak awal musim, mereka memperlihatkan perform yang demikian bagus. The Reds tetap menang, sebelum ditahan seimbang Manchester United di minggu ke-9.

Sesudah hasil seimbang di Old Trafford, pasukan Jurgen Klopp selekasnya kembali pada jalan kemenangan. Serta, pada periode repot yakni Boxing Day, pergerakan Liverpool tidak terhentikan oleh club lain.

Liverpool pada akhirnya roboh juga. Pada minggu ke-28, Liverpool kalah dengan score 3-0 dari Watford di Vicarage Road. Liverpool tidak berhasil invicible, tapi titel juara telah ada pada sebuah pegangan tangan.

Kapan Liverpool Juara Premier League?

Pada minggu ke-29 Premier League ini, Liverpool benar-benar nyaman ada di pucuk klassemen. Liverpool pimpin dengan 82 point, unggul benar-benar jauh dari beberapa kompetitornya.

Manchester City yang ada di tempat ke-2 baru memperoleh 57 point. Itu berarti, Liverpool unggul 25 point dari The Citizen. Leicester City yang ada di tempat ke-3 juga baru memperoleh 53 point.

Dengan keunggulan 25 point, karena itu Liverpool sekarang cuma perlu penambahan enam point menjadi juara. Serta, Liverpool dapat jadi juara pada akhir minggu ini, seandainya Man City kembali menerima kekalahan.

Buat Liverpool, titel juara Premier League memiliki makna yang penting. Karena, Jordan Henderson serta mitra sangat lama puasa gelar Premier League. Akhir kali Liverpool juara berlangsung pada 1990 yang lalu, waktu formatnya masih menggunakan nama First Division.

Skenario Juara Liverpool

Liverpool cuma perlu enam point untuk mendapatkan titel juara. Enam point itu dapat diperoleh saat bertemu Everton (17/3/2020) di Goodison Park serta melayani Crystal Palace di Anfield. Liverpool dapat berpesta selesai menang atas Palace, dengan catatan Man City tetap menang musuh Burnley serta Arsenal.

Tetapi, Seandainya Man City kalah dari Arsenal (12/3/2020), karena itu Liverpool dapat mengadakan pesta akhir minggu depan. Karena, bila mereka menang pada pertandingan Derby Marseyside menantang Everton, perolehan pointnya mustahil dikejar Everton.

Liverpool serta dapat juara tak perlu bermain. Seandainya Man City kalah dari Arsenal serta Burnley (14/3/2020), karena itu Liverpool pastinya jadi juara serta sebelum pertandingan menantang Everton (17/3/2020).