Liga Jerman

Bayern Mulai Bergerak Buru Toby Alderweireld

toby alderweireld tottenham hotspur 2018

toby alderweireld tottenham hotspur 2018Tim raksasa Bundesliga Jerman Bayern Munchen kabarnya sudah akan bergerak untuk mendekati Tottenham Hotspur supaya bersedia menjual Toby Alderweireld.

Pemain internasional Belgia tersebut gencar diberitakan bakal angkat koper dari Spurs beberapa waktu terakhir. Ditambah lagi kontraknya bersama klub tersebut hanya menyisakan satu tahun lagi.

Ada berita juga bahwa Alderweireld juga tidak ingin menandatangani konrak anyar pasalnya kubu manajemen klub enggan memenuhi permintaan kenaikan gajinya.

Kondisi tersebut memunculkan adanya keretakan hubungan si pemain dengan pelatih Spurs Mauricio Pochettino retak. Dan Manchester United coba memanfaatkan mkesempatan itu. Kebetulan pula Mourinho juga sedang berburu bek tengah baru.

Namun sayang Spurs tak ingin begitu saja menjual mantan bek Atletico Madrid ini. Sebenarnya MU diklaim mempersiapkan dana hingga 55 juta poundsteling guna memboyongnya. Namun kepindahannya ke Old Trafford tetap tidak terwujud.

Kini ada peminat baru yang menginginkan jasa bek berusia 29 tahun itu. Klub tersebut tak lain ialah Bayern.

The Bavarians menginginkan Alderweireld lantaran sepertinya mereka tidak bisa mengandalkan lagi seorang Jerome Boateng. Besar peluang pemain internasional Jerman itu bakal angkat koper di musim panas ini.

Kabarnya si pemain dalam radar incaran raksasa Ligue 1 Prancis, Paris Saint-Germain. Konon dia juga telah mencapai kesepakatan personal dengan Les Parisiens.