Liga Jerman

Bayern Akui Tertarik Datangkan Malcom

malcom bordeaux 2018

malcom bordeaux 2018Juru taktik Bayern Munich, Jupp Heynckes, mengonfirmasi jika klubnya sedang mengawasi bintang muda Bordeaux, Malcom. Akan tetapi Malcom bukan satu-satunya nama yang berada dalam radar bidikan Die Roten.

Malcom sendiri berhasil menyita perhatian berkat performa gemilangnya bersama Bordeaux di Liga Prancis. Pesepakbola Brasil kelahiran 21 tahun tersebut sudah mendulang delapan gol dan enam assist dari 25 pertandingan Ligue 1 musim ini.

Malcom yang berposisi asli sebagai winger kanan, sempat dihubungkan dengan Arsenal dan Tottenham Hotspur pada jendela transfer musim dingin lalu. Akan tetapi hingga jendela transfer berakhir, kesepakatan tak kunjung terwujud.

Potensi besar Malcom tidak lepas dari mata Bayern. FC Hollywood bakal mendatangkan paling tidak satu orang pemain sayap pada jendela transfer musim panas sebagai suksesor Arjen Robben dan Franck Ribery nantinya.

“Saya tak terlalu tahu sang pemain (Malcom), akan tetapi tentu saja dia adalah fokus dari bagian pemantauan bakat kami, yang dipimpin oleh (Direktur Olahraga) Hasan Salihamidzic, seperti juga pemain-pemain lain,” ungkap Heynckes kepada Sport Bild.

“(Salihamidzic) memiliki ide yang teramat jelas. Dirinya tengah membuat perencanaan ke depan. Dia tahu betul pemain mana yang dia mau. Dia memiliki pemain-pemain dengan kualitas level tinggi dalam pikirannya,” kata Heynckes.

Die Roten sekarang ini masih merajai tabel klasemen Bundesliga Jerman dengan raihan poin 63 dari 25 kali bertanding. Bahkan Thomas Muller dan kolega memimpin 20 angka atas Schalke 04 yang menjadi rival terdekatnya.