Advertisement
Berita Sepak Bola Liga Inggris

Batshuayi Menolak Pergi Dari Chelsea

Salah satu penyerang muda berbakat Chelsea, Michy Batshuayi berani menegaskan kepada pihak klub untuk memberikan kesempatan kepada nya agar bisa bertahan di Stamford Bridge hingga musim ini berakhir.

Batshuayi yang datang di musim panas kemarin, masih belum bisa mendapat kepercayaan dari Antonio Conte yang notabene nya lebih mempercayakan lini depan tim kepada sosok Diego Costa. Lantas hingga paruh musim Premier League, Batshuayi masih belum menujukan perubahan dan lebih banyak menjadi penghias bangku cadangan.

Sampai sekarang ini, Batshuayi baru mencatatkan enam laga di luar Liga Primer dengan menghasilkan tiga gol dan enam assist. Adapun peluang tampil reguler di Premier League diklaim sudah tertutup lewat penampilan apik Costa. Dan sama-sama kita ketahui, bahwa Costa untuk sementara ini menjadi top skorer sementara klub dan Liga Primer.

Melihat situasi yang sedang terjadi, lantas beberapa klub besar Eropa mencoba untuk memanfaatkan nya dengan menggoda Batshuayi agar mau keluar dari London. Setidaknya bisa mendapatkan jasa sang penyerang dengan status sebagai pemain pinjaman.

Meski begitu, Batshuayi menyadari apa yang sedang terjadi dan tetap melihat sisi positif dari permainan Costa yang luar biasa di awal musim ini. Dalam pandanganya, Batshuayi percaya cepat atau lambat akan mendapat kepercayaan penuh dari sang pelatih.

Batshuayi, 23 tahun sebenarnya sudah mendapat pelajaran banyak ketika berada di Olympique Marseille, yang sempat jadi cadangan Andre-Pierre Gignac dan berhasil keluar dari situasi buruk sehingga Chelsea tertarik untuk mendatangkan nya ke Inggris.