Advertisement
Gosip Liga Spanyol

Barcelona Pastikan Messi Bertahan Hingga Musim 2023

Mega bintang Argetina, Lionel Messi akan dipastikan mendapat kontrak baru dari Barcelona seiring masa bakti nya di Camp Nou akan segera berakhir. Lebih lanjut dikabarkan pihak klub sudah mempersiapkan kontrak baru yang berdurasi panjang hingga 2023 mendatang, dengan kata lain Messi akan berusia 35 tahun.

Barcelona Pastikan Messi Bertahan Hingga Musim 2023

Berdasarkan sebuah laporan yang ada, sejatinya pihak klub asal Catalan itu sudah melakukan negoisasi dengan sang pemain dan kata sepakat akan dipercaya terjadi dalam waktu dekat ini.

Pernyataan ini sekaligus menepis kabar yang menyebutkan sebuah ketertarikan Manchester United serta Manchester City terhadap Messi. Kedua klub asal Inggris itu diklaim sudah melakukan pembicaraan personal dengan agen Messi dan mereka berusaha untuk bisa merayu Messi agar mau merapat ke Inggris.

Terlebih lagi dari kubu Manchester City yang begitu ngotot ingin mendapatkan servis Messi di musim depan dan pihak nya diyatakan siap mengeluarkan uang dengan jumlah besar agar Messi bisa mereka dapatkan.

Keunggulan The Citizen berada pada posisi pelatih mereka, Josep Pep Guardiola yang dipastikan akan mengarsiteki Sergio Aguero cs di musim 2016/17 nanti dan pelatih ini merupakan sosok penting dalam kebangkitan Messi di Barcelona.

Di lain sisi, Messi sendiri saat ini masih terlihat tenang. Meski dirinya sedang dalam posisi tertekan akibat kasus pajak yang dia dapat dan kasus ini masih dalam proses pra peradilan. Adapun Messi akan bergabung dengan skuat Argetina dalam perburuan gelar juara Copa America Centenario di Amerika Serikat, namun Messi belum bisa tampil diatas lapangan karena masih mengalami cedera ringan pada bagian punggung dan rusuk nya.

Akan tetapi dalam waktu dekat ini, Messi akan bisa tampil kembali bersama tim Tango dan posisi untuk sementara waktu digantikan oleh Nicolas Gaitan yang sama-sama memiliki kemampuan yang luar biasa hebat.