Advertisement
Berita Sepak Bola Liga Spanyol

Barcelona Masih Mengharapkan Pep Kembali

Josep Maria Bartomeu selaku dari presiden Barcelona mengakui bahwa klubnya akan menerima kedatangan Pep Guardiola kembali dengan tangan terbuka. Seiring pertandingan Besar antara Manchester City kontra Barcelona, sang presiden mengharapkan pertemuan yang indah dengan mantan rekan kerjanya tersebut.

Barcelona Masih Mengharapkan Pep Kembali

Meski bermimpi bisa melihat Guardiola kembali di Camp Nou, namun Bartomeu menyadari bahwa Guardiola saat ini sedang menjalani mimpinya bekerja di Premier League. Sejatinya Guardiola telah berkeinginan untuk berada di Inggris, hal ini pun sudah terjadi ketika diri nya masih menjadi seorang pemain.

“Saya tahu jika keinginan dia ingin bermain di Inggris ketika menjadi seorang pemain, namun kini diri nya telah menjadi seorang pelatih. Baik saja jika dia sekarang sudah berada di Inggris, namun kami masih memiliki harapan di suatu saat nanti dia akan kembali ke sini,” tutur Bartomeu kepada awak media.

Bartomeu juga menambahkan bahwa banyak pemain atau pun pelatih yang memutuskan pergi dan beberapa musim kemudian, para pemain atau pun pelatih itu kembali kepelukan klub lama nya.

“Kita tidak pernah tahu apa yang terjadi di masa depan, hal ini banyak terjadi. Ketika mereka pergi tapi kemudian kembali lagi. Kita tak pernah tahu tapi saat ini dia pasti berkonsentrasi di Manchester City,”

“Saya hanya bisa mendoakan yang terbaik untuk nya dan jasa nya kepada tim ini tidak bisa kami lupakan.” tutup nya.

Kini Barcelona sudah berada di Manchester dalam persiapan nya melawan The Citizens di Etihad Stadium. Di pertemuan pertama, Lionel Messi dan kawan-kawan berhasil menghancurkan Sergio Aguero dengan skor telak 4-0.

Manchester City yang kali ini bertindak sebagai tuan rumah berambisi membalas kekalahan tersebut.