Berita Sepak BolaLiga Champions

Barcelona Hadapi Kehebatan Juve di Kandang

Misi berat akan di jalani Barcelona pada pertemuan pertama babak perempatfinal Liga Champions di kandang Juventus. Juve dikenal dengan permainannya yang amat kokoh ketika melangsungkan laga di markasnya.

Barca bakal mendapat giliran lebih awal bertamu ke Juventus Stadium pada pertemuan pertama babak perempatfinal Liga Champions yang berlangsung pada hari Rabu (12/4/2017) dinihari WIB. Pekan berikutnya, Blaugrana bakal mendapat giliran menjadi tuan rumah di pertemuan kedua.

Berhadapan dengan Juve di markasnya bukanlah misi yang mudah. Bianconeri miliki catatan yang amat oke ketika melansungkan laga di Juventus Stadium.

Pada laga Serie A, Juve tengah berada pada deretan 32 kali raih hasil positif di markas. Sedangkan di ajang Liga Champions, Juve tidak pernah kalah lewat 17 pertandingan markas dengan catatan 10 hasil positif dan 7 kali hasil seri.

Kehebatan Juve tersebut sudah diketahui oleh Javier Mascherano. Oleh sebab itu, Barca dikatakan olehnya perlu bermain sebaik mungkin supaa bisa pulang dengan membawa hasil optimal.

“Agar bisa lolos kami perlu tampilkan 2 pertandingan yang amat oke, tak cuma lewat pertahanan namun juga lewat serangan. Kami ingin dapat bermain dengan hebat secara kolektif dan raih hasil oke di tempat ini sebelum tegaskan di Barcelona,” ucap Mascherano.

“Pada Liga Champions, kalau Anda tak berada pada tingkat yang oke, atau Anda tak berada pada tingkat lawan Anda, lawan bakal secepatnya bikin Anda tersadar,” sambung pemain yang berasal dari Argentina tersebut.

“Kami tampil menghadapi tim Eropa yang amat kokoh, sebuah tim yang tampil amat oke saat di markas. Mereka miliki statistik yang luar biasa dan tentu saja mereka bakal tampil dengan amat kuat. Kami perlu jadi diri sendiri, dengan cara kami melangsungkan permainan,” imbuh dia.