Bursa PemainLiga Spanyol

Barcelona Dekati Dua Pemain Liga Inggris Ini

Alberto Moreno dan Nacho Monreal

Alberto Moreno dan Nacho Monreal

Barcelona saat ini tengah mendekati dua pemain Inggris untuk pelapis Jordi Alba. Kedua pemain bertalenta tersebut bahkan berpeluang didapat dengan sangat menguntungkan.

Tim Barcelona saat ini memang tengah berupaya mendapatkan pemain bek kiri yang baru hingga membuat mereka bersiap belanja pemain sampai ke Inggris. Dua pemain yang mereka inginkna yakni Alberto Moreno dan Nacho Monreal.

Semua tempat dalam tim Barca kini sudah dipenuhi para pemain dengan kualitas terbaiknya. Akan tetapi, hal tersebut masih perlu ditambahi dengan pemain lainnya. Di sisi bek kiri, Blaugrana sudah dipegang oleh Jordi Alba. Pemain timnas Spanyol tersebut sudah merupakan andalan klub Spanyol tersebut semenjak tahun 2012 yang lalu.

Alba akan kembali mendapat rekan pemain yang ingin bermain lagi ke Spanyol. Tapi, bagian bek kiri itu tak punya pemain pelapis saat ia jadi satu-satunya pemain di bagian tersebut. Sebelumnya, Alba sempat memiliki pemain kedua yang handal yang yakni bek Prancis, Lucas Digne.

Masalah selanjutnya, pemain tersebut sudah pergi dari Blaugrana sejak musim lalu dengan bermain untuk Everton. Wajar jika saat ini Barca begitu sibuk berupaya untuk mendapatkan pemain anyar di sisi kiri tim.

Masih membutuhkan pemain yang siap memberikan hal lebih pada Barca, klub ini mulai mengincar pemain di liga Premier League. Dan kini, Barca sudah memperoleh dua nama pemain yang akan mereka dekati yakni Alberto Moreno dan Nacho Monreal.

Untuk Monreal sendiri, Barcelona berpeluang untuk dapat dibeli dengan harga yang terbilang murah atau gratis karena kontraknya di Arsenal sudah habis di musim ini. Di sisi lain, Moreno kini gagal bersaing dengan Andy Robertson. Selain itu, pemain ini juga dinilai jika kedua defender tersebut sama-sama terbuka untuk dapat kembali bermain lagi di Spanyol pada musim depan.