Advertisement
Berita Sepak Bola Bursa Pemain Liga Spanyol

Barcelona Akan Rampungkan Perpindahan Paulinho Dari Guangzhou Evergrande

Paulinho Guangzhou Evergrande to Brcelona, Paulinho Guangzhou Evergrande, to Brcelona, Paulinho, Guangzhou Evergrande to Brcelona, Paulinho to Brcelona, Guangzhou Evergrande, La liga. Liga Spanyol
Paulinho Guangzhou Evergrande to Brcelona

Barcelona dikabarkan siap untuk melengkapi penandatanganan Paulinho dari Guangzhou Evergrande dengan kesepakatan 40 juta Euro. Hal ini diungkapkan oleh Daily Mail, dimana Barcelona siap untuk menyelesaikan penandatanganan kedua mereka musim panas ini. Gelandang asal tersebut akan segera tiba di Camp Nou, dimana klub Catalan telah mencapai kesepakatan dengan klub asal China beberapa waktu lalu.

Paulinho sepertinya telah menemukan masa hidup baru sejak dia meninggalkan Tottenham dan bergabung dengan klub Chinese Super League pada tahun 2015. Saat ia menjadi pemain di White Hart Lane, Ia memiliki performa yang tidak konsisten sebelum akhirnya Ia menjadi pemain lapis kedua setelah kedatangan Mauricio Pochettino

Namun setelah Ia tiba di Guanzhou, gelandang asal Brasil tersebut telah berhasil memutar roda karirnya yang sempat tersendat. Ia pun menjadi tokoh penting dalam kemenangan timnya. Musim ini, Paulinho punt terus tampil kuat, dengan mengantongi 11 gol dan 4 assist dalam 29 penampilan di semua kompetisi.

Performanya yang memukau juga membantu pemain tersebut diperhitungkan untuk menjadi pemain internasional dengan Brasil. Namun kini secara mmengejutkan, permain berusia 29 tahun itu telah menarik minat salah satu klub terbesar di dunia, Barcelona.

Raksasa Spanyol tersebut telah tergagap dalam mengejar target utama mereka musim panas ini, dan kepergian Neymar menuju PSG telah memperburuk situasi di Camp Nou. Wlaupun untuk sementara Ernesto Valverde mencari penguatan dalam serangan, lini tengah juga tetap menjadi prioritas utama saat ini.

Denis Suarez dan Andre Gomes berusaha berjuang keras untuk menyesuaikan diri dengan tantangan di Camp Nou dalam kampanye perdana mereka,​​sementara Ivan Rakitic mengalami penurunan yang signifikan dalam performanya. Ketidakkonsistenan trio tersebut membuat Valverde hanya ditinggalkan dengan Andres Iniesta dan Sergio Busquets sebagai satu-satunya pilihan yang diakui lainnya.

Sementara kesepakatan untuk Philippe Coutinho dari Liverpool juga masih ada ditangan, bos Barcelona tampaknya hampir mendapatkan jasa dari rekan senegara Paulinho juga. Gelandang box-to-box yang tangguh itu berpotensi menjadi aset besar di Camp Nou dengan kegigihan dan matanya untuk mencetak gol.

Dan pada usia 29, dia akan memberikan tahun-tahun terbaiknya ke klub. Dan sekarang masih harus dilihat apakah Paulinho dapat melanjutkan kebangkitannya di Camp Nou, membantu Barcelona meraih kesuksesan yang musim lalu tertunda.