Advertisement
Berita Sepak Bola Liga Spanyol

Barca Siap Bajak Isco, Madrid Siaga 1

Kabar menarik baru saja muncul dari permukaan ketika Barcelona mencoba masuk ke dalam ruang lingkup pemain Real Madrid, Isco. Disini Barcelona diklaim siap membajak sang gelandang agar mau keluar dari Santiago Bernabeu.

Lebih dalam pihak Barcelona sedang melobi Isco agar tidak mau memperpanjang kontrak nya dengan EL Real yang dikabarkan akan segera berakhir di musim 2018 mendatang. Adapun negoisasi antara Isco dan Madrid masih berlangsung dalam pembahasan perpanjangan kontra, namun sang gelandang masih belum sepenuhnya yakin dengan Zinedine Zidane.

Barcelona disebutkan siap memberikan jaminan penuh sebagai pemain inti untuk Isco sebagaimana posisi Andres Iniesta tinggal menghitung waktu. Disini Barcelona terlihat pintar dalam bernegoisasi, melihat status tidak jelas yang dirasa Isco akan menjadi bukti nyata bahwa sang gelandang akan mendapatkan tempat khusus di skuat Barcelona nanti.

Kabar itu sendiri dibenarkan oleh Luis Enrique yang melihat ada sisi lain dalam diri Isco sebagaimana sang pelatih ingin mendatangkan pemain berusia 24 tahun tersebut dan membandingkan bagaimana jejak karir nya yang sukses usai meninggalkan Madrid untuk bergabung dengan Barcelona pada musim 1996 lalu.

Disini nampak jelas bahwa Barcelona tidak akan mendapat kerugian jika mendatangkan Isco dari Madrid, pasalnya harga sang gelandang relatif murah dan memiliki prospek masa depan bagus. Lantas tidak ada pikiran buruk bahwa Barcelona akan menarik perhatian dari Isco.

Florentino Perez selaku presiden Madrid belum bisa dimintai keterangan perihal Isco, namun diketahui bersama bahwa sang presiden juga sempat digosipkan akan membajak Neymar dari Barcelona. Dan sebagai catatan tambahan bahwasan nya Barcelona sedang mencari gelandang tengah kreatif dengan banyak pengalaman bermain di level tinggi.

Pencarian ini tidak lain karena mereka masih mencari sosok yang pantas menggantikan Xavi Hernandez dan Andres Iniesta yang sudah dimakan usia.