Advertisement
Bursa Pemain Liga Spanyol

Barca Segera Dapatkan Wonderkid Asal Brasil

Arthur Melo BarcaBarcelona dikabarkan akan segera memperoleh tanda tangan pemain muda Gremio, Arthur Melo. Transfer pemain muda Brasil itu disebut segera selesai dalam waktu dekat.

Nama Arthur meroket usai mengantarkan Gremio menjuarai Copa Libertadores di 2017 silam. Dia juga memenangkan gelar pemain Pendatang Baru Terbaik dari Asosiasi Sepakbola Brasil (CBF) atas perjalanannya sepanjang tahun 2017.

Gaya permainan pemain 21 tahun ini sudah disebut nyaris sama dengan Andres Iniesta dan Thiago Alcantara. Sejumlah klub top Eropa dikabarkan berminat memakai jasanya, di antaranya Barcelona, Chelsea, dan Atletico Madrid.

Tapi kabar terbaru menyebutkan bahwa Arthur memilih gabung ke Barcelona. Presiden klub Gremio, Romildo Bolzan mengungkapkan bahwa transfer sang pemain segera selesai dalam waktu dekat.

“Segala urusan sedang kami urus dan segera kami selesaikan. Dokumen-dokumennya memang belum ditandatangani, namun transfernya mencapai fase akhir,” ungkap Romildo Bolzan seperti yang dilansir dari Soccerway,

“Saya pikir kepindahan Arthur Melo akan selesai dalam beberapa hari ke depan. Ada hal administrasi yang belum selesai, masih butuh ditangani. Tapi saya yakin besok atau lusa prosesnya akan menemui kesepakatan,” tambah Romildo Bolzan.

Pembicaraan transfer Arthur menguat di Desember tahun lalu ketika Arthur Melo tertangkap kamera memakai jersey Barcelona, dalam pertemuan bersama direktur Los Cules, Robert Fernandez.