Advertisement
Berita Sepak Bola Liga Spanyol

Barca Rilis Jadwal Pramusim Yang Padat?

Barcelona baru saja mengumumkan beberapa agenda tur pramusim nya di bulan Juni mendatang, adapun pramusim mereka akan berada di Amerika Serikat di musim panas mendatang. Dan disini, Barca mengkonfirmasikan siapa-siapa saja yang akan menjad lawan mereka di sepanjang bulan tersebut.

Sebagai pembuktian bahwa benar klub-klub terbaik Eropa lebih memilih Amerika Serikat sebagai lokasi terbaik dalam melakukan persiapan mereka di pramusim. Selain sarana dan prasarana olahraga di sana sangat baik, Amerika Utara memang menjadi lahan basah bagi pemasaran klub besar Eropa bahkan Dunia.

Berdasarkan informasi dari nara sumber terdekat, Barcelona akan berhadapan dengan beberapa klub besar sepanjang musim panas. Dan yang paling membanggakan adalah ketika tiket pertandingan nanti akan selalu ludes terjual habis, meski ini hanya menyajikan laga persahabatan.

Nama-nama klub besar Eropa macam Real Madrid, Juventus dan Manchester United akan menjadi lawan Lionel Messi cs. Dan jadwal ini sejatinya menjadi yang terpadat untuk Barcelona. Barcelona akan menghadapi Juventus pada 22 Juli, Manchester United pada 25 Juli dan sang rival abadi Real Madrid pada 29 Juli mendatang.

Biasanya semua laga ini merupakan pertandingan besar dan layak untuk disaksikan karena akan menyajikan pertarungan panas sepanjang menit. Namun di ajang pramusim, semua pelatih biasanya tidak peduli dengan kemenangan karena fokus mereka adalah mempersiapkan tim agar bisa tampil bagus di kompetisi Liga musim depan.

Dan kabar yang datang menyebutkan pertemuan Real Madrid dan Barcelona yang bertajuk EL Classico akan dibuat menjadi pertandingan besar yang siap menarik animo besar fans kedua tim karena pihak penyelenggara akan memperlihatkan pertandingan spektakuler. Dimana pertandingan ini di opsikan sebagai persaingan nyata dari olahraga Super Bowl yang sangat populer di Amerika Serikat.