Advertisement
Berita Sepak Bola Liga Spanyol

Barca Jadikan Laga Kontra Atletico Sebagai Bentuk Dukungan Untuk Vidal

Estadio Vicente Calderon menjadi saksi kedatangan Barcelona dalam pertandingan pekan ke-24 lanjutan La Liga Spanyol. Disini Atletico Madrid selaku tuan rumah nampak siap menghancurkan mimpi Lionel Messi dan kawan-kawan dalam meraup poin positif.

Sebelum kick of dimulai, terlihat jelas jika ada suatu hal menarik yang nampak dalam balutan pemain Barcelona. Dimana para skuat pemain Barcelona menunjukkan dukungan kepada rekan nya yang sedang berjuang di atas meja operasi, Aleix Vidal. Pemain yang berposisi sebagai full back kanan ini mengalami cedera horor dalam pertandingan melawan Deportivo Alaves awal bulan Februari kemarin.

Bertindak sebagai tim tamu, Barcelona berhasil menang 6-0 dan Vidal sendiri menjadi korban atas tindakan kurang baik yang dilakukan pemain tuan rumah yang mengakibatkan cedera engkle. Dan akibat cedera itu, Vidal langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat untuk segera mendapatkan tindakan pertama.

Atas cedera tersebut, Vidal terpaksa absen hingga akhir musim. Para pemain Barca pun menunjukkan solidaritas mereka dengan memakai kaos dukungan untuk Vidal. Kaos berwarna kuning itu bertuliskan Aleix. Molta Forca di bagian depan dan terdapat nomor punggung 22 sebagai nomor jersey yang biasa dipakai oleh Vidal bersama Barcelona.

Dipertandingan melawan Atletico sendiri, Barcelona berhasil membawa pulang tiga poin sempurna usai mengakhiri pertandingan dengan skor 1-2. Gol kemenangan Barca di mulai dari sosok Rafinha sebelum disamakan kedudukan oleh kapten Atletico yang come back dari cedera, Diego Godin.

Dan dipenghujung pertandingan, Barcelona beruntung memiliki sosok mega bintang macam Lionel Messi. Dimana kapten timnas Argentina ini muncul sebagai pahlawan kemenangan tim nya melalui satu gol di menit akhir, kini Barcelona masih terus memberikan tekanan besar kepada Real Madrid sebagai pemimpin klasemen sementara La Liga Spanyol.