Liga Spanyol

Barca Diganggu AC Milan Untuk Dapatkan Rabiot

Rabiot PSG

Rabiot PSGUsaha Barcelona untuk mendatangkan Adrien Rabiot diprediksi akan semakin menemui jalan terjal. Klub raksasa Serie A, AC Milan dikabarkan ikut memburu tanda tangan dari gelandang serang Paris Saint-Germain tersebut.

Spekulasi mengenai masa depan Rabiot sendiri sudah mulai menjadi bahan perbincangan di sepanjang bursa transfer musim panas ini. Sang pemain dikabarkan tidak mau memperpanjang kontraknya bersama Les Parisien.

Pada musim panas ini Barcelona memang menjadi nama yang paling sering dihubungkan dengan Rabiot. Mereka ingin mendatangkan sang pemain sebagai untuk menggantikan Paulinho yang pulang klub lamanya, Guangzhou Evergrande.

Namun dilansir Le10Sport, usaha Barca untuk menggaet gelandang 23 tahun itu tidak akan mudah. Pasalnya AC Milan sedang mempersiapkan manuver transfer untuk sang gelandang. Menurut laporan tersebut, pihak Il Diavollo Rosso mulai melakukan pendekatan kepada pihak Rabiot baru-baru ini.

Manajer AC Milan, Gennarro Gattuso perlu tambahan amunisi baru untuk memperkuat lini tengahnya. Untuk itu Gattuso menilai jika Adrien Rabiot bisa menjadi pembelian yang sangat bagus untuk Il Rossonerri.

Untuk memenuhi permintaan Gattuso tersebut, dua direktur baru Milan Leoanardo dan Paolo Maldini kabarnya sudah terbang ke Paris. Mereka kabarnya tengah menggelar pertemuan dengan perwakilan sang pemain. Namun ada kabar lanjutan menyebut jika AC Milan tidak bisa mendatangkan Rabiot pada musim ini, di mana mereka baru akan memburu Rabiot pada musim panas tahun depan saat kontraknya habis.

Namun untuk bisa mendapatkan tanda tangan Rabiot, manajemen AC Milan sendiri disebut bersedia menawarkan kontrak yang nilainya lebih fantastis dari tawaran Barcelona agar sang pemain bersedia menunggu satu tahun untuk pindah ke San Siro.