Advertisement
Berita Sepak Bola Liga Italia

Balotelli Nyaris Jadi Punggawa Juventus

Mario Balotelli baru saja membuat banyak publik Italia terkejut, pasalnya sang pemain menyebutkan bahwa diri nya hampir menjadi pemain Juventus sebelum akhir nya memilih untuk bergabung dengan AC Milan.

Balotelli Nyaris Jadi Punggawa Juventus

Diketahui bahwa Balotelli dua kali membela Milan, dimana yang pertama datang sebagai pemain permanen dan juga pemain pinjaman dari Liverpool. Lebih tepatnya Balotelli mendarat ke San Siro pada 2013 silam, saat dia dibeli dari Manchester City.

Dan yang pertama ini lah Balotelli mengaku bahwa sebenarnya dia sempat hampir bergabung dengan Juventus. Sebelum akhir nya memutuskan untuk bergabung dengan Andrea Pirlo dan kawan-kawan.

“Sebelum saya merapat ke AC Milan, sebenarnya saya nyaris menjadi bagian dari Juventus. Ini tidak terjadi karena ada beberapa masalah transfer dan saya sedikit sesalkan hal itu. Lalu saja datang ke Milan untuk kedua kali nya dan perkataan Mihajlovic benar, saya tidak akan sukses Karena masalah kebugaran,” ungkap Balotelli kepada media.

Kini Balotelli mengakui bahwa diri nya tidak tertarik lagi bermain di Serie A Italia, dalam pengakuan nya tersebut. Dia juga menjelaskan saat ini hanya ingin berfokus pada klub barunya, OGC Nice untuk menjadi jaura Ligue 1 Prancis. Meski ada rumor ketertarikan dari Napoli, dia tetap tidak tertarik.

“Saya suka kota Napoli dan Neapolitan. Anak saya tinggal di Napoli. Tapi saat ini saya tidak punya rencana untuk kembali ke Italia. Saya hanya fokus pada Nice untuk bisa memberikan banyak gelar.” tutupnya.

Sebagai catatan bahwa Balotelli di Nice menunjukan banyak perubahan dan perubahan itu banyak meliputi sikap di luar maupun di dalam lapangan. Seperti kita ketahui bersama, jika Balotelli dikenal sebagai sosok pemain yang paling sering menimbulkan kontroversi.