Advertisement
Berita Sepak Bola Liga Italia

‘Balotelli Mungkin Bisa Kembali Ke Italia’

Mino Raiola selaku dari agen resmi Mario Balotelli menyebutkan jika klien nya mungkin saja akan kembali ranah Italia di masa depan dan itu membuka peluang sang pemain untuk bergabung dengan Napoli sebagaimana klub Italia tersebut menunjukan ketertarikan nya terhadap Balotelli.

Kepastian ini terjadi perihal ketertarikan yang ditunjukan oleh presiden Aurelio de Laurentiis itu dengan membuka penawaran kepada Balotelli sebelum menjadi pemain AC Milan dan Liverpool tersebut. Dan kini ketertarikan itu kembali datang sebagaimana sang pemain sudah menemukan kembali ritme permainan terbaik nya di Nice.

Pada dasarnya Balotelli sudah dianggap habis dalam karir nya usai menjalani musim buruk bersama AC Milan dan Liverpool. Namun belakangan, dia kembali menemukan ketajamannya di Prancis Ligue 1 bersama Nice sekaligus membuka kabar bahwa diri nya akan segera kembali ke Serie A Italia.

“Balotelli sudah merasa nyaman di Nice dan dia hanya ingin membuktikan bahwa diri nya lebih tenang saat ini. Dia ingin terus bermain dan bekerja keras untuk mendapatkan hasil terbaik. Itulah mengapa dia disini,” ungkap Raiola kepada media.

“Ada banyak tim yang menanyakan dirinya, dari Tiongkok hingga Eropa Utara, namun kami bilang akan menunggu beberapa bulan untuk menentukan masa depan Balotelli. Kami tidak bisa menyembunyikan hal ini, bagaimana Napoli juga mengontak kami. Kita akan lihat bagaimana dia bisa berkembang dan sudah merasa cukup untuk melanjutkan ke level yang lebih tinggi.” tutupnya.

Bersama Nice, Balotelli muncul sebagai top skorer sementara klub tersebut dan kini Nice masih berada di puncak klasemen Ligue 1 Prancis 2016/17. Banyak yang beranggapan jika Nice musim ini akan juara andai Balotelli bisa mempertahankan ritme permainan terbaiknya.