Advertisement
Berita Sepak Bola Liga Spanyol

Ballesta: Atletico Tak Menjamin Simeone Abadi

Salva Ballesta mencoba memberikan tanggapan terkait masa depan Diego Simeone, disini mantan pemain Atletico Madrid tersebut berani mengatakan bahwa klub yang bermarkas di Vicente Calderon itu akan tetap berjalan meski tanpa keberadaan Simeone.

Seperti yang sudah diperbincangkan oleh banyak pengamat bahwasan nya nama Simeone telah diisukan akan segera hengkang dari Atletico Madrid untuk bergabung dengan Inter Milan sebagaimana klub asal Italia tersebut menjadi klub terdepan dalam mendapatkan servis sang pelatih.

Ballesta juga menambahkan bahwa fans, pemain atau pun petinggi Atletico Madrid tidak perlu panik jika disuatu saat nanti akan ditinggalkan Simeone. Menurutnya, Ateltico akan tetap tangguh tanpa tangan dingin Simeone.

“Simeone telah memberikan perubahan besar bagi Atletico, pembuktian nya telah menjadi cerminan Atletico bisa bersaing dengan klub terbaik dunia dan dia akan memutuskan ketika dia harus pergi,” ungkap Ballesta.

“Saya pikir Atletico akan tetap maju dan Simeone tidak abadi bersama mereka. Ketika dia memutuskan untuk pergi, maka akan banyak pelatih baru datang,”

Ballesta memiliki keyakinan besar jika di suatu hari nanti sang pelatih baru itu datang, maka sentuhan atau pun gaya permainan Atletico tidak akan berbeda jauh serta mereka akan menjadi lebih kuat dari sebelumnya.

“Dan sudah semestinya pelatih baru itu bekerja lebih baik dan dukungan jelas akan mengalir dari Atletico untuk dia. Karena mereka berpikir masih ada cahaya terang di depan sana.” tandas Ballesta kepada media.

Atletico Madrid baru saja meraih kekelahan tipis 1-2 dari Barcelona dikandang sendiri. Dengan kekalahan ini, maka posisi klasemen Atletico jelas terancam dan sangat dimungkinkan Atletico terlempar dari persaingan empat besar.