Advertisement
Berita Sepak Bola Liga Spanyol

Bale Tak Bisa Pastikan Dirinya Berada Di Madrid Di Masa Depan

Tak ada yang tahu apa yang akan terjadi nanti. Dan itulah sebuah kata yang melukiskan pendapat pemain sayap dari Real Madrid, Gareth Bale. Hal tersebut ia ungkapkan saat ditanya oleh media tentang  kemungkinan dirinya mengakhiri karirnya didunia Sepakbola di Santiago Bernabeu ataukah Ia akan pergi berpetualang mencari klub yang lebih baik untuknya.

Saat ini pemain berusia 27 tahun tersebut sedang membela Madrid untuk tahun keempatnya. Berbagai gelar pernah ia rasakan bersama timnya namun kini ia ingin meraih dua gelar juara, di Liga domestik yaitu La Liga yang sebelumnya diraih oleh rivalnya Barcelona dan juga di Liga Internasional yaitu Liga Champions, dimana sebelumnya mereka mampu meraihnya. Selain itu pemain asal Wales itu ingin membawa negaranya lolos ke Piala Dunia tahun depan.

Bale pun termasuk pemain yang jarang berganti klub seperti beberapa rekannya. Tercatata Ia memulai karir Seniornya pada musim 2006-2007 di Southampton dan Ia pun akhirnya berlabuh di Tottenham Hotspurs selama enam musim. Dan saat ini ia membela Madrid dan belum tahu kapan Ia akan pindah lagi.

Bale pun mengungkapkan kepada ESPN FC “Dalam dunia sepakbola, anda tidak akan pernah tahu apa yang terjadi kedepannya namun untuk saat ini saya masih bahagia bermain dan tinggal di Madrid. Ini adalah kota yang sungguh luar biasa dan juga tempat yang indah untuk membawa keluarga anda.”

Ia juga mengungkapkan harapannya pada musim ini, “Saya sendiri akan senang seandainya kami bisa memenangkan liga. Kami telah memenangkan Liga Champions dua kali, Copa del Rey, Piala Dunia Antarklub, dan Piala Super Eropa setelah saya bergabung bersama Madrid, sehingga seluruh tim tahu apa artinya juara liga bagi para pendukung Madrid.”

Kini Ia bersama timnya akan menghadapi Baryern Munchen dalam ajang kompetisi Champions League pada tanggal 13 Arpil 2017 pukul 01.45 WIB mendatang. Pada leg pertama tersebut, mereka berkunjung Allianz Arena dan sepertinya mereka tak akan diperkuat oleh dua pemain bertahan mereka yaitu Raphael Varane dan Pepe.