Advertisement
Berita Sepak Bola Liga Spanyol

Bale Incar Gol Ke-50 Di Pentas La Liga Spanyol

Jornada dua La Liga Spanyol 2016/17 akan menjadi tantangan selanjutnya untuk Real Madrid dalam meneruskan tren positif usai mendapatkan kemenangan di laga pertama kontra Real Sociedad. Hal menarik lain nya adalah datang dari bintang termahal milik EL Real, Gareth Bale yang berpeluang mencapai sebuah rekor pribadi.

Bale Incar Gol Ke-50 Di Pentas La Liga Spanyol

Catatan yang ada bahwa Bale baru bisa mencetak 49 gol dalam 82 penampilan di La Liga sejak bergabung dengan Madrid tahun 2013 lalu. Pemain Wales itu butuh satu lagi untuk meraih rekor 50 gol di kompetisi tersebut. Melihat lawan yang akan mereka hadapi di laga kedua La Liga, maka Bale sangat berpeluang besar untuk mendapatkan rekor tersebut.

Melihat di pekan pertama saja, Bale menjadi motor serangan Madrid dengan tanpa hati menghancurkan tuan rumah Real Sociedad dengan skor 3-0. Dengan situasi yang sedang bagus, besar kemungkinan Bale bakal kembali dimainkan oleh pelatih Zinedine Zidane saat menjamu Celta di Santiago Bernabeu akhir pekan ini.

Bale sendiri berada dalam kondisi on fair dan sangat wajar jika Bale dijagokan bakal membobol gawang Celta Vigo dan mencetak golnya yang ke-50 di La Liga. Dengan kata lain, tim tamu wajib mewaspadai pergerakan dari Bale sebagai calon kuat pengganti kebintangan Cristiano Ronaldo di EL Real.

Berdasarkan catatan pertemuan terakhir kedua tim, Real Madrid berhasil menang 7-1. Dimana jumlah gol tersebut, salah satu nya berhasil dilesakkan oleh Bale. Lantas survey banyak membuktikan bahwa bintang Wales itu akan menjadi bintang pada pertandingan tersebut.

Kini kecemasan tingkat dewa akan berada pada kubu Celta Vigo yang memiliki peluang tipis mendapatkan hasil positif di laga nanti. Namun apa pun bisa saja terjadi dalam dunia sepakbola dan Leicester City sudah membuktikan nya di pentas Premier League Inggris.