Berita Sepak BolaLiga Inggris

Bagaimana Manchester United?Chelsea Siapkan 50 Juta Pounds untuk Dean Henderson

Bagaimana Manchester United?Chelsea Siapkan 50 Juta Pounds

Bagaimana Manchester United?Chelsea Siapkan 50 Juta Pounds

Goldewa.com-Bagaimana Manchester United?Chelsea Siapkan 50 Juta Pounds untuk Dean Henderson-Chelsea disebutkan tengah mempersiapkan penawaran besar untuk kiper Dean Henderson. Lalu, bagaimana sikap faksi Manchester United? Mereka disebutkan tawarkan upah besar untuk Dean Henderson.

Dean Henderson masih memiliki kontrak dengan Manchester United. Namun, sebab masih ada David de Gea, United meminjamkan Dean Henderson ke Sheffield pada musim 2019/2020 ini.

Dean Henderson tampil benar-benar bagus untuk Sheffield pada musim ini di Premier League. Kiper 23 tahun itu mainkan 27 pertandingan, serta cuma kecolongan 22 gol. Dean Henderson mencatat 10 kali cleansheet selama ini.

Perform bagus Dean Henderson berimbas positif pada prestasi Sheffield di Premier League. Sampai minggu ke-29, Sheffield ada di tempat ke-7 dengan 43 point serta memiliki kesempatan ada di empat besar yang sekarang dihuni Chelsea dengan 48 point.

Chelsea Sediakan Dana Besar untuk Dean Henderson

Chelsea tertarik dengan perform bagus yang diperlihatkan Dean Henderson pada musim 2019/2020 ini. The Blues meliriknya menjadi alternatif Kepa Arrizabalaga yang performnya pada musim ini alami penurunan dengan relevan.

Chelsea disebutkan tengah dekati dua penjaga gawang, tidak hanya Dean Henderson ada pula nama Marc-Andre ter Stegen dari Barcelona. Tetapi, pilihan beli Dean Henderson dipandang lebih sangat mungkin buat The Blues.

Diambil dari The Sun, Chelsea akan mengucurkan dana dalam jumlahnya yang besar untuk beli Dean Henderson awal musim depan. Chelsea memiliki budget sampai 50 juta pounds serta siap ajukan proposal pembelian ke United.

Kepa, yang tampil oke pada dua pertandingan paling akhir, akan dilepaskan Chelsea. Uang hasil penjualan penjaga gawang asal Spanyol itu yang akan didistribusikan Chelsea untuk beli Dean Henderson. Harga Kepa dipercaya masih mahal walaupun performnya alami penurunan.Manchester

United Sediakan Upah Mahal untuk Dean Henderson

Manchester United pasti tidak tinggal diam dengan kekuatan akan kehilangan Dean Henderson. Diambil dari The Sun, Setan Merah akan tawarkan kontrak baru dengan kenaikan gaki relevan pada Dean Henderson.

United akan memberi upah 100 ribu pounds per minggu untuk Dean Henderson bila bersedia meneken kontrak baru. Namun, United belum dapat memberikan kejelasan apa ia akan ada di club atau masih dipinjamkan pada musim depan.

Dean Henderson disebutkan tidak mau ada di United bila cuma jadi cadangan David de Gea.

Dean Henderson masih memiliki kontrak dengan Manchester United sampai Juni 2022. Namun, belum tuturnya gagasan club membuat hari esok Dean Henderson tidak tentu. Ia ingin tahu gagasan club sebelum memutuskan.